SEMANGAT GOTONG ROYONG DIBANGUN KEMBALI

img-20161104-wa0073

img-20161104-wa0076

Putraindonews.com, Bangka — Semangat bergotong royong di Bangun kembali oleh TNI AD, Polisi dan Pemerintah serta Masyarakat Desa Batu Rusa Kecamatan Merawang Kab  Bangka

Gotong royong yangdikemas dengan program Gerak Bersama Jumat Pagi Bersih Lingkungan(GEMA JUMAT BERLIAN) ini dilaksanakan pada hari  jumat kemarin (04/11/ 2016)

Saat pelaksanaannya melibatkan semua unsur kekuatan tingkat Kecamatan Merawang, unsur TNI dari Koramil 10 Merawang 7 Prajurit, Polsek Merawang ada 7 anggota dari Kecamatan Merawang ada 5 orang. Tenaga kesehatan 4 orang dan 40 an masyarakatam dari Dusun 3 Desa Baturusa ikut serta bergotong royong.

BACA JUGA :   BPH Migas Sebut Dukungan Masyarakat Terkait BBM Subsidi Tepat Sasaran Sangat Berarti

Yang menjadi sasaran Gema Jumpa Berlian kali ini melaksanakan

pembersihan kiri kanan jalan sepanjang  2 Km yang menghubungkan antara  Dusun di Desa Batu Rusa Kecamatan Merawang.

“Kegiatan Gema Jumpa Berlian ini akan dilaksanakan setiap hari jumat, sehingga kedepan wilayah Kec Merawang akan terjaga kebersihan lingkungannya.”papar Danramil Kapten Junaidi seijin Dandim 0413/Bangka.

BACA JUGA :   Jum’at Berkah, Ibu Kasad, Persit KCK Cabang LXII Kodim 0912/Kbr Bagikan Sembako Kepada warga Dalam Kondisi Banjir

“Saya atas nama masyarakat Dusun 3 Desa Batu Rusa mengucapkan terima kasih banya  kepada Bapak TNI, Polisi dan masyarakat yang telah bersikeras membersihkan kampung kami”

Dengan kita rajin pembersihan lingkungan seperti ini, Dusun kami akan bebas penyakit, ungkap Kadus 3 Desa Baturusa. (Mayor Ruhin  Penrem 045 Gaya&Sinyu Pengkal)

img-20161104-wa0075

 

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!