Maros Awali Deklarasi Relawan Muda Sulsel (RMS) di 24 Kabupaten/Kota

Putraindonews.com, MAROS – Relawan Muda Sulsel (RMS) sebagai relawan untuk mensosialisasikan H. Rusdi Masse menuju Pilgub Sulsel untuk pertama kalinya Maros sebagai Kabupaten pertama yang menggelar deklarasi di 24 Kabupaten/Kota yang dilaksanakan di Warkop The Clove Maros. Kamis (02/02/2017).

Koordinator Relawan Muda Sulsel (RMS) Provinsi Sulawesi-Selatan, Abdul Jabbar mengatakan bahwa pasca deklarasi pengurus provinsi Sulsel di Makkasar 24 Januari kemarin, hari ini Relawan Muda Sulsel (RMS) Kabupaten Maros resmi terbentuk dan ini menjadi Kabupaten pertama kepengurus RMS terbentuk.

Setelah Maros sebagai Kabupaten pertama yang mendeklarasi Relawan Muda Sulsel (RMS) dalam waktu dekat ini Insya Allah akan menyusul Kabupaten Pinrang yang akan dilaksanakan pada 09-02-2017 dan Kemudian menyusul Kabupaten Jeneponto (11/02/2017), tambahnya.

BACA JUGA :   AKBP Ikhwan SH MH Apresiasi Silaturrahmi Pra Pengukuhan KSJ Jatim & 20 Kabupaten/Kota

Relawan Muda Sulsel (RMS) adalah wadah Relawan yang diinisiasi secara visioner dan cerdas dari Pemuda Maros yang berani menetapkan pilihan politiknya yaitu mendorong dan mensosialisasikan Bapak H. Rusdi Masse (RMS) maju menjadi calon Gubernur Sulsel kedepan, tegas Abdul Jabbar.

Sementara itu Ketua Relawan Muda Sulsel (RMS) Kabupaten Maros, Mansyur Muhlis disela-sela deklarasi menyampaikan bahwa barisan relawan ini akan bekerja secara cerdas dan professional didalam mensosialisasikan Bapak Rusdi Masse sebagai figur Calon Gubernur Sulawesi-Selatan di Kabupaten Maros.

Kami secepatnya akan bergerak mensosialisasikan RMS di seluruh Kecamatan dan Desa di Kabupaten Maros.

Kami bergerak dan menjadi bagian dari Relawan Muda Sulsel (RMS) dengan Alaskan bahwa RMS dengan segenap prestasi beliau, antara lain beliau punya track record yang baik dan cermerlang dalam memimpin Sidrap selama hampir dua periode.

BACA JUGA :   Relawan Desa Lawan COVID-19 Dengan Semangat Gotong Royong

Kemiskinan di Sidrap menjadi terendah di Sulsel dan pertumbuhan ekonomi Sidrap menjadi tertinggi di Sulawesi-Selatan.

Di Sidrap RMS juga mampu menghadirkan Sirkuit berstandar Internasional untuk balapan malam yang satu-satunya di Indonesia, sehingga beliau punya kontribusi yang nyata dan bagi pengembangan bakat olahraga balap bagi anak muda di seluruh tanah air.

RMS punya infrastructure politik yang kuat karena beliau Ketua DPW NasDem Sulsel, sehingga peluang beliau untuk bertarung dipilgub kedepan sangat besar. (Abr/Ltf)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!