BUPATI BANGKA KEDATANGAN TAMU ISTIMEWA  

Putraindonews.com,Sungailiat – Dalam kunjungan kerjanya selama dua hari ke Korem 045/Gaya, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman, meluangkan waktu untuk berkunjung ke rumah dinas Bupati Bangka H. Tarmizi H. Saat, Rabu (15/02) di Sungailiat Kab. Bangka.

Kedatangan Pangdam II/Sriwijaya disambut langsung oleh Bupati Bangka dalam suasana cuaca yang masih hujan dengan lebatnya. Bupati Bangka H. Tarmizi H. Saat merasa sangat senang dan tersanjung bahwa orang nomor satu di Sumbagsel TNI-AD ini meluangkan waktu untuk berkunjung ke kediamannya sambil memantau situasi dalam Pilkada di wilayah kabupaten Bangka.

BACA JUGA :   Dokter Reisa: Rapid Test Tidak Digunakan Untuk Kepentingan Diagnostik

Pangdam II/Sriwijaya “Terimakasih kepada pihak kepolisian dan pak bupati bahwa pelaksanaan Pilkada di Bangka bisa berjalan dengan aman dan tertib, hanya saja karena cuaca masih hujan lebat”. Saya berharap nanti masyarakat akan datang ke TPS untuk menyalurkan aspirasi mimilih pemimpin yang sesuai hati nuraninya. Lanjutnya.

Hadir dalam kunjungannya bersama Pangdam II/Sriwijaya adalah Kapolda Prov. Kep. Babel  Brigjen  Pol. Anton Wahono, Danrem 045/Gaya, Dandim 0413/Bangka, Kejari S.liat, Supardi, SH.MH, Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana S.Ik, Ketua DPRD Bangka Parulian S.Ip.(Na.Penrem045).

BACA JUGA :   Hujan Deras, Puluhan Murid SD Negeri Parinring Tidak Masuk Sekolah

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!