Kebakaran Gardu Listrik di Cakung Dipadamkan Petugas

PUTRAINDONEWS.COM

Jakarta Timur – DKI Jakarta | 16 November 2018. Kebakaran sebuah gardu listrik di Jalan Raya Tipar Cakung Gang Pelajar, RT 08/09, Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, berhasil dipadamkan petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur.

“Dugaan sementara kebakaran dipicu hubungan arus pendek listrik di bagian dalam gardu. Tidak ada korban jiwa dan kerugian materi juga  belum bisa ditaksir,” ujarnya, Jumat (16/11).Kasi Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, kebakaran bermula dari adanya kepulan asap tebal dari dalam gardu sekitar pukul 06.00. Tak lama kemudian api langsung berkobar membakar gardu yang berada di atas lahan seluas kurang lebih 400 meter persegi ini.

BACA JUGA :   Ketua GM Pujakesuma Batubara Dampingi Kapolsek Lima Puluh PAM Natal Tahun 2021

Menurutnya, untuk memadamkan kobaran api, pihaknya mengerahkan empat unit mobil pemadam. Dalam waktu sekitar 45 menit, api berhasil dipadamkan petugas. Guna penyelidikan lebih lanjut, gardu dipasangi garis polisi. Peristiwa kebakaran ditangani aparat Kepolisian Sektor Cakung.(**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!