Pimpin Upacara H. M. Kowi. S. Sos Sekda Kota Prabumulih Pamit Keseluruh ASN

 

PUTRAINDONEWS.COM

PRABUMULIH – SUMSEL | Senin 25 Maret 2019. Upacara Bendera Senin pagi, yang merupakan kegiatan rutin mingguan terkhusus di Pemerintahan Kota (Pemkot) Prabumulih ini. Senin (25/03/19), berlangsung khidmat dan meninggalkan kesan tersendiri terutama bagi ASN dilingkup Pemkot Prabumulih.

Pasalnya, upacara kali ini dipimpin langsung Sekretaris Daerah ( Sekda) H. M. Kowi. SSos, yang bertindak sebagai Inspektur upacara dan merupakan upacara terakhir bagi Sekda mengikuti upacara di Pemerintahan Kota Prabumulih lantaran dirinya memasuki masa pensiun, tepatnya tanggal 1 April 2019 nanti.

BACA JUGA :   Pangdam XII/Tpr Lepas Pelaku Latihan YTP Yonif Raider 641/Bru ke Puslatpur Baturaja

Dalam amanat yang disampaikannya. Kowi mengawali sambutannya dengan mengucapkan terimakasih kepada para pegawai yang telah mengikuti upacara rutin mingguan, kemudian dilanjutkannya dengan mengucapkan selamat kepada para pegawai yang baru saja dilantik, dikatakannya bekerjalah dengan baik dengan aturan yang ada, disebutkannya juga kepada pegawai diharapkan dapat menciptakan inovasi, membuat terobosan-terobosan jangan hanya  menoton, terkait kepegawaian, hendaknya untuk jabatan, penghargaan itu turun dengan sendirinya, bukan melalui usulan agar adanya reformasi dikepegawaian.

BACA JUGA :   Dampak Pascagempa M 5,6 Seram Bagian Timur

Diakhir beliau menyampaikan,” Ini  Minggu terakhir saya menjadi PNS karena terhitung tanggal 1 April, saya bukan lagi pegawai, karna itu dalam masa kita bersama, dan dalam kebersamaan kita, saya mohon maaf apabila ada perbuatan saya yang kurang berkenan.

Terimakasih kepada bapak Walikota dan Wakil Walikota karena telah mempercayai saya, terimakasih atas kepercayaannya dan mohon maaf atas kelemahannya. Kita bepisah hanya tugas namun silaturrahmi sampai mati tetap kita jaga.” Pungkas H. Kowi. (Adv-Kominfo).

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!