Harapan IMO-Indonesia Pada HUT ke 3 Portal Makassar

PUTRAINDONEWS.COM

MAKASSAR – SULSEL | Media online PortalMakassar.com, menggelar acara sederhana sebagai bentuk rasa syukur atas hari ulang tahunnya yang ke 3 pada 29 Agustus 2019.

Bertempat di Kantor Redaksi PM begitu sebutan PortalMakassar di Jl Minasa Sari Raya Blok 13, No 5, Kecamatan Rappocini Lantai 2 ini, manajemen menggelar doa dan silaturahmi.

Media online yang telah mendapat predikat terverifikasi secara administrasi oleh Dewan Pers ini, mendapat banyak doa dan ucapan selamat di HUT ke 3 nya.

BACA JUGA :   IMO Sumut dan Indosat OoRedoo Hutchison (IOH) Region Sumatera Regional Sumatera Jalin Silaturahmi

Termasuk Ketua DPW Ikatan Media Online (IMO), Sulsel, Zulkifli Thahir. Melalui rilis yang diterima, Abang Cule sapaan Zulkifli Thahir memberikan apresiasi kepada Portal Makassar yang tetap eksis dan menyajikan berita-berita objektif.

Ini tentu tidak lepas atas komitmen manajemen di PortalMakassar yang tetap berpedoman pada etika jurnalistik dan amanah UU Pers No 40 Tahun 1999.

Dengan demikian, hasil karya jurnalistik yang disajikan dapat betul-betul dipertanggungjawabkan dan mengawal kepentingan publik.

“Alhamdulillah Portal Makassar sudah memasuki usia yang ketiga meski masih belia namun Portal Makassar telah mampu menunjukkan eksistensinya ditengah persaingan media online yang semakin ketat,” katanya.

BACA JUGA :   Usai Upacara Kenegaraan, Presiden Jokowi Lakukan Pertemuan Bilateral dengan Presiden Vietnam

Harapan kami semoga Portal Makassar terus berada di jalurnya sebagai media yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan berita yang benar, berimbang, tidak hoax dan tentunya dapat mencerdaskan bangsa ini.

“Selamat ulang tahun Portal Makassar yang ketiga dan semoga terus mewarnai dunia dengan berita berita yang mencerdaskan,” ucap Zulkifli Thahir. (*)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!