20190925_093149

 

PUTRAINDONEWS.COM

TANGERANG – BANTEN | Edy Mursalim terpilih secara aklamasi dalam musyawarah daerah ke -IV apindo provinsi banten yang digelar tadi siang di istana nelayan hotel & convention, kota tangerang senin 23/09/2019.

Musyawarah daerah ke- IV dewan pimpinan provinsi banten Asosiasi Pengusaha Indonesia mengusung tema “Kontribusi Apindo Dalam Menghadapi Industri 4.0 Menuju Banten Yang Mandiri, Maju, Sejahtera & Damai”.

Tema tersebut sengaja diangkat dalam musyawarah daerah ke -IV agar kiranya konsen dunia usaha khususnya yang ada di banten untuk dapat menghadapi perubahan, ujar H. Dedy Djunaedi kepada awak media.

Dalam kesempatan tersebut H. Dedy juga menyampaikan bahwasanya saatnya yang muda dan energik pimpin organisasi, harapannya agar ada banyak lagi inovasi dan trobosan-trobosan dunia usaha dan industri di provinsi banten, imbuhnya.

Acara yang dibuka oleh ketua umum apindo bersama kepala dinas koperasi dan umkm (mewakili gubernur -red) didampingi oleh jajaran pengurus nasional serta ketua DPP Banten tersebut ditandai oleh pemukulan gong bersama.

Musyawarah daerah yang berlangsung sejak pagi tersebut dihadiri langsung oleh Hariayadi Sukamdani ketua umum apindo, yang dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya musyawarah tersebut seranya mengucapkan terimakasih kepada jajaran kepengurusan sebelumnya dan selamat kepada ketua yang terpilih secara aklamasi.

Turut hadir dalam acara musyawarah daerah ke-IV tersebut, CEO Pan Brother Anne Patricia, Jenny Direksi Panarub Industry, komisaris BPJS Kesehatan, jajaran pengurus provinsi, ketua DPK Tangsel, ketua DPK, Tangerang, Ketua DPK Kab. Tangerang, Ketua DPK Lebak, Ketua DPK Kota Serang, Ketua DPK Kab. Serang, Ketua DPK Kab. Pandeglang, ketua DPK Cilegon serta, kepala dinas koprasi dan umkm provinsi banten, kadin banten dan BPJS Banten.

@yfi