DR.Saiful Ahmad, M.Si Optimis Maju Walikota Ternate 2020

PUTRAINDONEWS.COM

TERNATE – MALUT | Perhelatan politik 2020 mulai di ramaikan sejumlah tokoh lokal Maluku Utara, khusus Kota Ternate juga hadir beberapa diantaranya DR.Saiful Ahmad, M.Si, kemarin di hubungi langsung via whatshap (30/09/2019).

Politisi dan Mantan Anggota DPRD Maluku Utara ini tak pernah putus dari semangat membangun negerinya, Ia bahkan ketika belum terpilih menjadi anggota DPR RI 2014 dan anggota DPD RI 2019, tetap memilih jalur pengabdian sebagai dosen dan membangun sekolah dari TK, SD hingga perguruan tinggi.

BACA JUGA :   PPP Usulkan Sandiaga Uno Jadi Cawapres 2024

Ia lantas menyambut baik awak media sempat di konfirmasi terkait dengan maju sebagai walikota Ternate 2020 “Saya selama ini sebagai politisi juga sebagai pendidik dan fokus membangun pendidikan di kota Ternate, alhamdulillah pilwali 2020, saya siap lahir bathin untuk maju”. Tuturnya.

Saiful menambahkan “pilihan maju kembali sebagai Walikota Ternate adalah sebagai spirit kami ingin menjadikan Ternate sebagai kota pengembangan jasa, budaya dan etnomaritim, agar Ternate sebagai pilot projet maritim dunia”. Pungkas Saiful di saat santai.

BACA JUGA :   Hari Ini, Sebanyak 580 Bacaleg DPR RI PSI Daftarkan Diri ke KPU

Semoga pilihan politik ini menjadi bagian dari pengabdian utama Saiful Ahmad di negerinya, “tentu saya optimis untuk maju, makanya saya sudah mendaftar di beberapa partai politik termasuk Gerindra, Berkarya, Nasdem dan beberapa partai lain. Tutupnya. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!