Mengenal Olahraga Hash

 

PUTRAINDONEWS.COM

DENPASAR – BALI |Ikut sertanya Wali Kota Denpasar  Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dalam olahraga hash memberikan kesan tersendiri.

Oahraga hash erat hubungannya dengan lari lintas alam. Olahraga ini hadir dalam Pemuteran Bay Festival ke-5 dengan ajang utama Fun Run Nature. Wali Kota Denpasar ikut serta dalam kegiatan Fun Run tersebut.

Jarak tempuhnya adalah lima kilometer.

“Saya senang ikut kegiatan ini. Bisa berkumpul dengan komunitas hash dan dapat mengenal alam lebih baik, selain bisa melepas kepenatan,” ujarnya.

BACA JUGA :   Kebut Ivent Bergengsi SEA Games dan PON, PB Perbakin Gelar Sintong Panjaitan Shooting Championship

Pada rute di Pemuteran itu, peserta bisa menelusuri terjalnya bebatuan perbukitan. Para peserta juga bisa menikmati udara segar pesisir pantai

Menurut Rai Mantra, olahraga Hash membuat pesertanya bisa menikmati alam. Tapi, juga bisa menyehatkan badan,” tuturnya.

Lebih lanjut, pihak Panitia Pemuteran Bay Festival ke-5, I Gusti Agung Bagus mengatakan, kegiatan di Pemuteran ini terbuka untuk umum.

BACA JUGA :   Raihan Emas Lebihi Target, Presiden Jokowi Pastikan Peraih Medali Sea Games 2019 Akan Terima Bonus

Acara dimulai pada start dari Lapangan Desa Pemuteran. Dari situ, peserta menuju Bukit Beratan melewati Pura Taman. Peserta melewati pantai romantis Bukit Ser. Lantas peserta menyusuri Teluk Pemuteran menuju finish di Tanjung Budaya Pemuteran. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!