TRAGEDI Menko Polhukam Jadi Sinyal Bagi Penegak Hukum

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Kejadian yang menimpa Menko Polhukam Wiranto, mendapat perhatian publik. Bahkan, semua media sosial penuh dengan perbincangan penusukan terhadap mantan Panglima TNI tersebut.

IMO-Indonesia mengecam keras atas tindakan ( penusukan -red ) yang dilakukan kepada Menko Polhukam hari kamis, 10/10/2019 siang di pandeglang Banten saat Menko Polhukam melakukan giat dalam rangka Meresmikan Gedung Kuliah Bersama Universitas Mathla’ul Anwar di Kampus UNMA Banten.

IMO-Indonesia juga mengutuk perbuatan tersebut yang telah mengakibatkan Menko Polhukam cidera dan hingga saat ini masih dalam penanganan TIM Medis di RSPAD Jakarta.

BACA JUGA :   Annie Ziegler to Wear the Designer Favorite Clothes at Oscars

Seluruh Pengurus dan Anggota IMO-Indonesia mendoakan, “Semoga beliau diberikan kekuatan dan kemudahan dalam penangannya serta diberikan kesehatan sehingga dapat pulih kembali seperti sediakala,”Aamiin Yra.

Kejadian tersebut menjadi sebuah tragedi dan mencoreng nama baik bangsa Indonesia di mata internasional. Dan atas kondisi tersebut membuat banyak pihak turut prihatin, ujar Tjandra Setiadji Dewan Pembina IMO-Indonesia kepada awak media, kamis 10102019 sore di Jakarta.

BACA JUGA :   KEMENKES Setuju Kota Banjarmasin dan Tarakan Terapkan PSBB

Menurut Tjandra kejadian tersebut menjadi tanda ada kondisi yang darurat, ” Kejadian ini juga menjadi problem serius bagi Negara dan Rakyat Indonesia,”

Oleh karenanya, ini tidak boleh dianggap sebagai kejadian yang biasa-biasa saja. Karena ini akan merdampak luas bagi negara Indonesia.

“Menteri Koordinator saja tidak aman bagaimana dengan rakyat biasa,” terang Andy sambil berharap sistem keamanan di Indonesia diperketat. Pungkasnya

@yfi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!