PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang tinggal hitungan jari menjadi perhatian semua pihak, tidak terkecuali para pegiat media.

Dewan Penasehat IMO-Indonesia, Tjandra Setiadji atau yang biasa diapnggil Andy juga mengucapkan selamat dan terimakasih atas pelantikan yang dijadwal tanggal 20 besok tersebut.

“IMO-Indonesia sebagai himpunan dari beberapa media yang bergabung dan mempunyai misi yang sama mengucapkan Selamat atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober besok” ungkap Andy kepada para Wartawan di Jakarta.

Andy juga mengungkapkan bahwa perjalanan Pilpres kali ini merupakan proses demokrasi yang agak rumit. Sehingga pelantikan juga penuh dengan riak-riak yang sesungguhnya tidak penting.

“Pilpres tahun ini penuh dengan ujian, tetapi begitulah negara berkembang, proses pendewasaan atas demokrasi itu sendiri,” terang Andy yang juga Presiden SIRI itu.

IMO-Indonesia, lanjutnya, sebagai organisasi yang bergerak di bidang jurnalistik sudah seharusnya ikut andil dalam proses demokratisasi di Indonesia.

“Media bagian dari pilar demokrasi, tentu tanggung jawab IMO-Indonesia dalam mengawal demokrasi di Indonesia” sambung Andy tokoh kelahiran Bagan Siapi-Api itu.

“Sekali lagi, selamat kami ucapkan semoga amanah dan dapat membawa perubahan dalam lima tahun kedepan,” pungkas Andy.

( PMT )