BUPATI BESERTA WABUP OKU SELATAN TERIMA GELAR DARI PEMANGKU ADAT MEKAKAU ILIR, PADA DIALOG AUDIENSI BERSAMA MASYARAKAT DI DESA SRI MENANTI KECAMATAN MEKAKAU ILIR

PUTRAINDONEWS.COM

MUARADUA – SUMSEL | Bupati OKU Selatan Popo ali M.,B.Com. bersama Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir,SP.,M.Si. silaturahmi sekaligus berdialog audiensi bersama masyarakat di Desa Sri Menanti Kecamatan Mekakau Ilir, Kamis (31/10/2019).

Tidak hanya mendengarkan aspirasi dan keluhan dari masyarakat, dalam kesempatan ini Bupati OKU Selatan diberi gelar Payung Jurai Mekakau Ilir dan Wakil Bupati OKU Selatan diberi gelar sebagai Ahli Jurai Mekakau Ilir oleh Pemangku Adat Mekakau Ilir Bapak Sihrul.

Mewakili masyarakat OKU Selatan, Camat Mekakau Ilir dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan, atas kehadiran dan pembangunan-pembangunan yang telah dinikmati secara nyata di Kecamatan Mekakau Ilir.

BACA JUGA :   Harap Tetap Waspada! Begini Prediksi BMKG terkait Cuaca Hari Ini di Wilayah DKI Jakarta

“terima kasih kepada Pemangku Adat yang telah memberikan penghargaan kepada kami sebagai Payung Jurai dan Ahli Jurai. Selaku Kepala Daerah dan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten OKU Selatan mengucapkan terima kasih atas sambutan dan jamuan. Semoga semakin mempererat silaturahmi Jajaran Pemkab, Kecamatan dan Desa. Sehingga Pemerintah terus berupaya kerja nyata dalam sektor pembangunan infrastruktur hingga ke desa-desa, dan masyarakat dapat menikmati fasilitas dengan baik,” ujar Bupati.

Bupati juga mengungkapkan, apa-apa yang menjadi keluhan dan permasalahan yang tidak kami ketahui untuk bisa disampaikan melalui forum ini, sehingga Pemkab bisa mencari jalan untuk mengatasinya.

BACA JUGA :   Taman Dan Pedestrian Terminal Kalideres Dibenahi

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati OKU Selatan juga berharap, melalui silaturahmi ini semoga bisa sama-sama membangun Kabupaten OKU Selatan, dan sampaikan apa yang menjadi permasalahan.

Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan juga secara simbolis memberikan bantuan dari Baznas OKU Selatan untuk 20 anak berupa peralatan sekolah. Bupati dan Wakil Bupati juga memberikan bantuan berupa bibit padi kepada masyarakat dari Dinas Pertanian OKU Selatan.

Tampak hadir dalam dialog audiensi ini, Sekretaris Daerah, Kapolsek Mekakau Ilir, Koramil, Para Kepala OPD, Camat Mekakau Ilir, Para Pemangku Adat, Tokoh Masyarakat, dan Undangan lainnya.

Abi – Sumsel

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!