Perjuangkan Nasib Dunia Usaha dan Industri Tangsel, Apindo Bersurat Ke Walikota

PUTRAINDONEWS.COM

TANGSEL – BANTEN | Dalam rangka memperjuangkan nasib dunia usaha dan industri yang ada di kota tangerang selatan, Apindo DPK Tangerang Selatan bersurat kepada Ibu Hj. Airin Rachmi Diany, SH.,MH.,M.Kn Walikota Tangerang Selatan, ujar Adwin Sjahrizal kepada awak media rabu 06/11/2019 di tangsel.

Adwin menuturkan bahawasanya dibutuhkan pandangan serta arahan dari walikota terkait dinamika pengupahan dan sektoral kota tangerang selatan yang dianggap sudah sangat tinggi oleh para pengusaha di tangsel.

Senada dengan Adwin, yakub ismail sekretaris apindo tangsel mengatakan bahwa benar apindo telah bersurat kepada Ibu Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rahmi Diany. Surat tersebut dibuat pada hari senin tanggal 04/11/2019 dengan nomor surat 14/apindo-tangsel/SP/XI/2019 yang telah diregistrasi oleh bagian penerima surat walikota tadi pagi (rabu 06/011/19 -red ), “jelas yakub saat diwawancara melalui telfon oleh awak media.

BACA JUGA :   Penyuluhan Kesehatan Terpadu Dengan Materi Penyakit Pneumonia Berat/Corona Virus (2019-NCOV) Tw l Ta.2020

Dunia usaha dan industri lintas sektor yang ada ditangerang selatan sangat-sangat berharap kepada pemerintah kota tangerang selatan untuk dapat memberikan perhatian yang serius dengan kondisi dunia usaha dan industri yang sudah mengkhawatirkan ini. Tuturnya.

Yakub juga mengatakan bahwasanya kenaikan UMK Tahun 2020 sebesar Rp 4.100 rb menjadi sangat fantastis di tangsel, dan untuk diketahui angka tersebut belum ditambahkan sektoral yang porsentasenya 5 sampai dengan 15 %, “keluhnya. Untuk UMK saja rasanya sudah tidak mampu apalagi ditambah sektoral, tegas yakub !!!

Untuk itu pemegang kebijakan tertinggi di kota tangerang selatan harus hadir dan menjadi penengah dalam situasi ini, jangan hanya melempar bola kepada SKPD yang akhirnya hanya akan membuat pernyataan-pernyataan yang tak pernah kunjung ditepati selama bertahun-tahun bahwasanya akan melakukan kajian komperhensif terkait usaha dan industri lintas sektor yang ada di tangerang selatan, akhirnya semua menjadi klimaks dan kalau sudah begini pastinya dunia usaha dan industri yang dirugikan, jelasnya

BACA JUGA :   Pasca Kerusuhan Wamena 50 Perantau Minang Di Sambut Haru Tiba Di BIM

Atas nama seluruh pengusaha di tangsel kiranya kami berharap semoga Ibu Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany, SH.,MH.,M.Kn dapat mendengar serta melihat realita dunia usaha /industri yang ada untuk dapat mengambil langkah-langkah yang strategis yang kiranya dapat menjadi penyeimbang yang berkeadilan bagi dunia usaha / industri dan pekerja, demi terwujudnya hubungan industrial yang harmonis serta iklim usaha/investasi yang kondusif di kota tangerang selatan, pungkasnya.

( PMT )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!