BUNDA PAUD KABUPATEN OKU SELATAN TERIMA PENGHARGAAN DARI BADAN AKREDITASI NASIONAL PAUD DAN PENDIDIKAN NON FORMAL PROVINSI SUMSEL

PUTRAINDONEWS.COM

MUARADUA – SUMSEL | Bunda PAUD Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo terima Penghargaan dari Badan Akreditasi Nasional (BAN) PAUD dan PNF Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka pembukaan Rapat Koordinasi Daerah II BAN dan PNF, senin (18/11/2019).

Bertempat di Hotel Wyndham OPI pembukaan Rapat Koordinasi Daerah II BAN dan PNF dihadiri oleh Bunda PAUD Provinsi Sumatera Selatan Hj. Febrita Lustia Herman Deru, PLT. Kepala Dinas Pendidikan Reza Fahlevi, Kepala Balai BP PAUD dan Dimas Sumsel, Bunda PAUD dari 17 Kabupaten/Kota dan Para Kepala Bidang PAUD dari 17 Kabupaten/Kota.

Bunda PAUD Kabupaten OKU Selatan dalam kesempatan ini mendapat penghargaan atas partisipasi dan dukungannya yang telah mengajukan akreditasi terbanyak di tahun 2019, dan meraih prestasi akreditasi PAUD unggul lima besar dari 17 Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan.

Terkait hal ini Bunda PAUD Kabupaten OKU Selatan mengungkapkan, bahwasannya penghargaan ini merupakan capaian atas dukungan Bupati OKU Selatan beserta jajaran dan khususnya Dinas Pendidikan Kabupaten OKU Selatan. Karena Lembaga Pendidikan PAUD di Kabupaten OKU Selatan didukung langsung oleh Dana APBD Tahun 2019.

“Tentunya penghargaan ini sebagai motivasi saya sebagai Bunda PAUD Kabupaten OKU Selatan, untuk terus meningkatkan kualitas PAUD sehingga semua PAUD yang ada di Kabupaten OKU Selatan berkualitas dan terakreditasi,” ujar Isyana.

Abi – Sumsel