PUTRAINDONEWS.COM

PRABUMULIH, – SUMSEL | Cabor Karate di Porprov XII yang digelar di GOR Tanjung Raman Prabumulih, Selasa (19/11) tampaknya menjadi ajang unjuk prestasi atlet Kabupaten Musi Banyuasin.

Saat ini Kontingen Muba Cabor Karate sudah meraih 2 Medali Emas dan 2 Medali Perak untuk kategori Kata Beregu Putri dan Perorangan Putri. Sedangkan Medali Perak dan Perunggu diraih kategori Kata beregu Putra dan Perorangan Putra

Berikut perolehan Medali ; Emas katak perorangan 2 emas 2 perunggu dan Emas Katak Beregu Putri 1 dan Perorangan putri sama Kata beregu putra serta 2 perunggu kata perorangan putra.

Adapun Putri Diana Sari meraih 1 emas Kata beregu putri dan 1 perak Kata perorangan putri. Dewi ayu triananda peraih emas Kata beregu Putri. Tri agus kurniati peraih emas kata beregu putri

Sedangkan M Rizky Alfarady peraih perak kata beregu putra dan perunggu kata perorangan serta Rizky ade Firmasnyah peraih Perak beregu putra dan Perunggu Perorangan serta Muhammad Jhidan Ramadhan peraih perak kata beregu putra. Adapun Para atlit peraih Medali Emas, Perak dan Perunggu akan diganjar bonus.

Abi – Sumsel