6540

PUTRAINDONEWS.COM

Tangerang Selatan | 25 November 2109. Warga Kelurahan Serpong mengikuti kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah yang digelar oleh Majelis Taklim Al – Hidayah di Aula Kantor Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan pada Senin, 25 November 2019.

Lurah Serpong Iing Solihin, mengucapkan terimakasih kepada peserta majelis taklim dan warga karena telah rutin menggunakan Aula Kantor Kelurahan untuk dijadikan tempat pengajian.

“Dengan agenda setiap bulan pengajian,  mudah-mudahan Kantor Kelurahan Serpong menjadi lebih baik dan masyarakatnya pu  menjadi lebih baik,” kata Iing.

Lanjutnya, ia meminta doa dan kerjasama karena sedang melakukan penertiban bersama Satpol PP dan Trantib Kecamatan agar bisa memberikan kenyamanan untuk warga Serpong dengan membenahi jalan Raya Serpong khususnya di depan Pasar Serpong.

“Pastinya ada pro dan kontra dalam pembenahan ini. Namun langkah-langkah ini harus kita lakukan agar dapat menjadi tertib dan indah,” ungkapnya.

Ia juga meminta kepada warga agar dapat melihat lingkungan sekitarnya, apalagi akan segera dilakukan Musrenbang. Sehingga silahkan berkoordinasi untuk mengusulkan pembangunan yang dibutuhkan warga. (**)