6546

PUTRAINDONEWS.COM

Tangerang Selatan | 27 November 2019.  Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang Selatan ke 11, Pemerintah setempat melakukan Upacara Gabungan di Lapangan Cilenggang, Serpong pada Selasa, 26 November 2019.

Hadir dalam upacara tersebut Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota Benyamin Davnie, Sekretaris Daerah Muhamad, Kajari Tangsel Bima Suprayoga, Dandim 0506/Tangerang Wisnu Kurniawan, Kepala BNN Tangsel Stince Jhonso beserta jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan lainnya.

Usai upacara peringatan HUT Tangsel ke-11 bertema Tangguh Bertumbuh, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany didampingi stakeholder lainnya bernyanyi dan berjoget bersama.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Tangsel yang telah membantu untuk terus bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

Apa yang kita lakukan tentu dilihat oleh masyarakat di lingkungan Pemerintah Kota Tangsel. Tentunya dengan partisipasi aktif dalam proses pembangunan dan penataan Kota Tangsel.

“Doakan kami mampu menjalankan amanah dan menjalankan visi dan misi menjadikan Tangsel sebagai sebuah kota cerdas berkualitas berdaya saing berbasis teknologi dan inovasi. Mari kita jadikan Tangsel sebagai rumah dan kotak kita bersama dengan masyarakat yang cerdas modern dan religius. Dirgahayu Kota Tangsel, Tangguh Bertumbuh,” ungkapnya. (**)