Peduli Kasih Lion Air Care Terhadap Dampak Banjir

PUTRAINDONEWS.COM

CENGKARENG | Lion Air Care member of Lion Air Group, sebagai unit yang fokus pada kegiatan dan program sosial, hari ini menyampaikan informasi dari pelaksanaan peduli kasih bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR).

Agenda dijalankan dalam rangka membantu masyarakat setempat yakni di daerah Cengkareng Barat – Jalan Kamal, dampak dari banjir beberapa hari lalu. Hal tersebut disampaikan oleh Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro kepada awak media, rabu 08/01 di Jakarta.

Danang juga menyebut bahwa program sosial ini merupakan bagian inisiasi dari operasional awak kabin Lion Air Group guna penggalangan dana dan bantuan bentuk lain secara sukarela seiring mewujudkan kepedulian sosial.

Aktivitas sosial dihadiri oleh Chief Flight Attendant Lion Air, Widya Surya Hakim beserta Deputy Chief Flight Attendant, Leader Flight Attendant dan perwakilan awak kabin (flight attendant) Lion Air Group.

BACA JUGA :   Modus Karantina Mandiri, Diduga Lakukan Penipuan Dua Pria Diamankan Polresta Tangerang

Sebagai wujud komitmen dalam membantu sesama sesuai tagline “Berbagi dan Peduli Kasih Ada Di Antara Kita”, kegiatan Lion Air Care ini dilaksanakan dengan memberikan bantuan (donasi/ dana) dan bentuk bantuan lain seperti pakaian, air mineral, minyak goreng, mie instan, susu kepada masyarakat yang sedang membutuhkan.

Lion Air Care juga berprinsip menciptakan Community Services, yaitu dapat hadir ditengah-tengah atau langsung menyambangi saudara (masyarakat) setempat yang sedang tertimpa musibah berkaitan dengan memberikan pelayanan. Tujuan utama rangkaian aktivitas ialah bisa bertukar informasi dalam upaya membangun serta menguatkan semangat.

Untuk pendekatan emosional terhadap kalangan anak-anak, kegiatan mengedepankan tiga hal, mencakup nilai edukasi, bahwa setiap orang harus memiliki cita-cita, untuk menuju pencapaian harus ditempuh dengan belajar dan berkarya. Nilai sosial budaya yang mengutamakan harus mempunyai rasa percaya diri, saling membantu dan kerjasama, serta nilai informasi dan motivasi berupa pengenalan tentang penerbangan termasuk beragam profesi, pesawat udara dan penyampaian perjalanan udara adalah hal menyenangkan.

BACA JUGA :   RESPON INFORMASI TANGGUL JEBOL, Wartawan Gerak Cepat Susuri Sungai Bua-Bua Timur 

Ketiga pesan moral berfungsi untuk menggugah minat pada anak terhadap penerbangan, membantu menciptakan kreativitas dan meningkatkan kepribadian guna berkompetisi positif.

Lion Air Group mengucapkan rasa terima kasih atas antusias, inisiasi dan peran aktif pemerintah setempat, jajaran perwakilan manajemen, perwakilan awak kabin Lion Air Group, tim internal Lion Air Group serta keterbukaan warga, sehingga kegiatan peduli kasih dapat berjalan lancar.

PMT

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!