Hasta Karya Golkar Dukung Arinal Djunaidi Kembali Pimpin Golkar Lampung

PUTRAINDONEWS.COM

BANDARLAMPUNG | Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Partai Golkar Lampung yang akan digelar, Senin 2 Maret 2020. Dukungan untuk Ir. Arinal Djunaidi kembali menjadi Ketua DPD Partai Golkar Lampung periode 2020-2025, terus mengalir.

Selain mendapat dukungan penuh dari Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten/Kota, Ir. Arinal Djunaidi juga mendapat dukungan dari Hasta Karya Partai Golkar agar Gubernur Lampung itu kembali menjadi Ketua DPD Partai Golkar Lampung untuk periode kedua. Hasta Karya merupakan organisasi yang mendirikan Golkar dan yang didirikan Partai Golkar.

Dukungan Hasta Karya Partai Golkar pengurus Lampung untuk Arinal Djunaidi, disampaikan, di kantor DPD Partai Golkar Lampung, Selasa (25/2/2020) malam.

Dukungan Hasta Karya dan organisasi sayap Partai Golkar pendiri Partai Golkar Kosgoro 1957 disampaikan Tommy dan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) diwakili Subadra Yani.

Sedangkan organisasi sayap Partai Golkar Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) disampaikan Ketuanya Darlian Pone dan Sekretaris Reza Pahlevi, Kelompok Perempuan Partai Golkar (KPPG) Hj. Yusronida Suralaga, Majelis Dakwah Indonesia (MDI), Alhidayah (Dr. Hj. Rumadani Sagala, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Ardito Wijaya.

Dukungan untuk Arinal Djunaidi dari pengurus Hasta Karya disampaikan kepada Ketua Panitia Penyelenggara Musda Partai Golkar Lampung H. Ismet Roni, SH, MH, disaksikan oleh Sekretaris Golkar Lampung H. Supriyadi Hamzah, SH, Ketua Panitia Pengarah H. Tony Eka Candra, Ketua Panitia Pelaksana Dr. H. Fauzi, SE, MKom, Akt, Wakil Ketua Penyelenggara Drs. I Made Bagiasa, anggota SC Riza Mirhadi dan pengurus Golkar lainnya.

Ismet Roni menyambut baik adanya dukungan dari Hasta Karya Partai Golkar untuk Arinal Djunaidi memimpin Partai Golkar dalam Musda X Partai Golkar Lampung. Dengan adanya dukungan dari DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota dan Hasta Karya untuk Arinal Djunaidi, maka diharapkan Musda Golkar Lampung dapat berjalan dengan baik dan memilih Ketua DPD Golkar secara demokratis.

( Seno Aji – Lampung )