Walikota Prabumulih H. Ridho Yahya Terjun Langsung Semprotkan Disinfektan

PUTRAINDONEWS.COM

PRABUMULIH – SUMSEL | Walikota Prabumulih H Ridho Yahya turun langsung memantau penyemprotan disinfektan secara massal di seluruh wilayah Kota Prabumulih Rabu 25 Mwret 2020.

Penyemprotan hari ini melibatkan semua elemen masyarakat di mulai dari tingkat rt rw kelurahan kecamatan semua OPD pemkot prabumulih dan semua stakeholder yg ada di kota prabumulih dengan menggunakan alat yg di miliki masyarakat, dan cairan disinfektan yg di buat sendiri menggunakan pemutih pakaian dan pembersih lantai.

BACA JUGA :   Polri Siap Tangani Kejahatan Potensial Selama PSBB

Tidak hanya itu. Mobil pemadam kebakaran Pemkot Kota Prabumulih, dan juga mobil penyemprot dari yon zipur 2 sg prabumulih juga menyemprotkan cairan disinfektan di jalan jalan protokol Kota Prabumulih.

Kegiatan penyemprotan disinfektan massal ini dalam rangka meminimalisir penyebaran virus covid 19.

Tempat ibadah dari semua pemeluk agama tak luput dari semprotan disinfektan.

BACA JUGA :   Hadapi New Normal, Polri Siapkan 40.194 Bhabinkamtibmas

Walikota Prabumulih H Ridho Yahya berterima kasih kepada semua elemen masyarakat kota prabumulih yang telah bahu membahu dlm menanggulangi penyebaran covid19 di kota prabumulih, seraya berpesan dan menghimbau kepada masyarakat agar melakukan pola hidup bersih dan sehat, menjaga jarak, serta mematuhi semua instruksi pemerintah

( Red/Abi – Sumsel )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!