Alhamdulillah, Walikota Bandung dan Istri Negatif COVID-19

PUTRAINDONEWS.COM

BANDUNG – JABAR | Wali Kota Bandung, Oded M. Danial beserta istri telah melakukan rapid test dengan hasil negatif Covid-19, Rabu (25/3/2020).

Dari hasil yang menggembirakan itu, Oded mengucapkan rasa syukur dan meminta warga untuk tetap melakukan physical dan social distancing.

“Alhamdulillah, Jazakumullah Khairan Katsiran ini merupakan doa semua warga Kota Bandung, kepada seluruh warga kota bandung mang Oded berpesan untuk menjaga diri masing-masing dengan cara selalu menjaga prilaku pola hidup sehat dan dirumah saja demi diri sendiri dan keluarga,” ajak Oded.

Oded juga meminta seluruh elemen masyarakat mendoakan kesehatan Wakil Wali Kota Bandung, dan para tenaga medis yang sedang berjuang menjadi garda terdepan sebagai pelayan kepada masyarakat untuk menuntaskan bencana ini.

BACA JUGA :   'Konser Amal Berbagi Kasih Bersama Bimbo', Motor Listrik Bertandatangan Presiden Jokowi Laku Rp 2,550 Miliar

“Jangan lupa memohon pada Allah warga Bandung dan Jawa Barat untuk bisa terhindar dari penyakit ini, dan mendoakan kang Yana agar pulih kembali seperti sediakala,” pesan Oded.

Oded mengungkapkan, pada situasi seperti ini, Pemkot Bandung akan membuat langkah-langkah percepatan penanganan pencegahan Virus Corona. Hal itu agar pandemik Virus Corona bisa segera berakhir.

Sementara itu, istri Oded, Siti Muntamah juga mengucap syukur.

“Alhamdulillah, tentu ini bagian dari anugerah dari Allah SWT dan beberapa upaya yang dilakukan untuk tetap sehat dan fit, di masa hari ini sangat dituntut,” jelas Siti.

BACA JUGA :   BNPB Mencatat Jumlah Korban Gempa-tsunami Palu Mencapai 1.763 Jiwa

Ia pun mengimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga jarak interaksi dengan orang lain. Hal yang terpenting adalah menjaga asupan gizi dengan cukup.

“Intinya kitanya harus sehat, makan makanan yang bergizi, makan buah-buahan, kelola stres, istirahat cukup, dan yang terpenting adalah kita terus meminta perlindungan kepada Allah SWT, karena penjagaan terbaik adalah penjagaan dari Allah SWT,” beber Ketua Forum Bandung Sehat itu.

“Jadi jangan panik, masyarakat. Insya Allah kalau kitanya sehat, tetap menjaga social distancing atau physical distancing dengan tetap berada di rumah insya Allah kitanya selamat, dan yang terpenting kita sehat dan bisa menyelamatkan dan menyehatkan keluarga,” pungkasnya. (Red/Iwnaruna)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!