“SAMPAI DETIK INI” Single Terbaru Clara Pangabean

PUTRAINDONEES.COM

JAKARTA | Sarjana hukum yang juga calon advokat Clara Panggabean beberapa tahun belakangan ini aktif berkarya diblantika musik Indonesia, ia juga pernah melakukan private konser perdananya pada tahun 2015 di Jakarta serta melakukan Show di kota Medan dan kota lainnya.

Awal berkarir didunia tarik suara, Clara Panggabean memang lebih dominan mengeluarkan lagu-lagu daerah, namun beberapa tahun ini Clara Panggabean telah aktif di blantika musik nasional dengan mengeluarkan beberapa singlenya antara lain lagu Jangan Sampai Tiga Kali.

Medio Mei 2020, Clara Panggabean kembali mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “SAMPAI DETIK INI”. Lagu Sampai Detik Ini merupakan ciptaan Tagor Pangaribuan selaku pencipta lagu Jangan Sampai Tiga Kali dan Penyanyi lagu Jangan Salah Menilai yang sampai saat ini masih masuk dalam salah satu top chart lagu di Indonesia.

Menurut Produser Clara Panggabean yaitu Jhon SE Panggaeban,S.H.,M.H., lagu SAMPAI DETIK INI juga dikemas dengan musik yang apik yang diarrangement oleh Raynaldi Sanjaya dan penata vokal yaitu Rifan N70, serta dimixing oleh Mido Silitonga.

Jhon mengungkapkan bahwa lagu SAMPAI DETIK INI sangat enak didengar dan menurutnya diantara seluruh lagu-lagu yang telah dinyanyikan Clara selama ini, secara jujur lagu SAMPAI DETIK INI merupakan yang paling pas untuk jenis suara Clara yang pop-melow. Kiranya lagu ini dapat diterima dan dinikmati oleh Masyarakat banyak. Red/Ben