Korem 081/DSJ Launching Majalah Dhirotsaha Jaya

PUTRAINDONEWS.COM

MADIUN – JATIM | Minggu siang telah dilaksanakan acara Pisah Sambut Danrem 081/DSJ, dari Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. kepada Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si.

Pada acara yang tampak berjalan meriah dan dihadiri oleh segenap Forkopimda dan komponen masyarakat lainnya di jajaran Korem 081/DSJ, juga dilakukan launching majalah Dhirotsaha Jaya.

Dikonfirmasi kepada Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd. ia memberikan penjelasan terkait launching majalah tersebut.

BACA JUGA :   Sebanyak 2.291 Rumah Warga di Dua Kecamatan Minahasa Tenggara Dilanda Banjir

“Launching majalah Dhirotsaha Jaya punya kami ini bertepatan dengan edisi khusus untuk mengenang sosok Kolonel Inf Masduki,” kata Kapenrem melalui sambungan teleponnya, Kota Madiun, Minggu (28/6/2020).

“Di edisi khusus itu, tergambar jelas berbagai tugas dan kegiatan yang telah dilakukan oleh Kolonel Inf Masduki dari mulai awal menjabat hingga selesai menjabat sebagai Danrem 081/DSJ,” terangnya.

BACA JUGA :   Kerjasama Dengan PLAN Internasional, Pilih 35 Desa TP PKK Lakukan Monitoring & Supervisi

Selanjutnya Kapenrem mengungkapkan, jika ke depan majalah Dhirotsaha Jaya akan terbit setiap 2 bulan sekali yang berisikan pemberitaan tentang berbagai kegiatan dari seluruh jajaran Korem 081/DSJ.

Ia berharap, keberadaan majalah itu nantinya mampu memberikan kesan positif bagi masyarakat umum yang melihatnya dan semakin menumbuhkan kecintaan mereka terhadap institusi TNI. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!