Kapolri Pimpin Pembukaan Kejurnas Menembak Kapolri Cup 2020

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., kembali membuka pelaksanaan Kejuaraan Nasional Kapolri Cup 2020 di lapangan Perbakin Senayan Jakarta, Minggu (26/7/20).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P., KSAL, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., KSAU, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., Ketua MPR RI, serta sejumlah pejabat utama Mabes Polri, serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA :   Tim Karate Muba Kembali Sabet 2 Medali Emas

Diketahui bersama, Kejurnas menembak Kapolri Cup ini telah diadakan dari tahun ke tahun dengan tujuan menjadi salah satu wadah dalam mencari bibit terbaik atlet menembak di Indonesia.

Kejurnas menembak Kapolri Cup terbuka bagi para penembak, baik dari kalangan TNI, Polri maupun sipil yang telah dilaksanakan sejak 23 Juli hingga 26 Juli 2020. Sebanyak tiga kategori menembak yang dipertandingkan yakni tembak reaksi, tembak sasaran dan duel plat.

BACA JUGA :   Bangun Silaturrahmi, Silmy Karim dan Alumni Trisakti Berkumpul Dalam IKA Trsikati Golf Tournamen

Pelaksanaan kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, namun juga digelar di tujuh lapangan tembak di beberapa provinsi yang disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Kemenpora maupun via Zoom Meeting. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!