PEDULI DENGAN PENDIDIKAN ANAK, Danyonif 725/Wrg Bantu Rehab SDN 9 Ranomeeto

PUTRAINDONEWS.COM

KONSEL – SULTRA | Ciptakan rasa nyaman dan aman terhadap anak-anak sekolah saat proses belajar-mengajar, Danyonif 725/Wrg Mayor Inf Muh. Amin, S.IP., membantu rehab SDN 9 Ranomeeto, Ds. Rambu-Rambu Jaya, Kec. Ranomeeto, Kab. Konsel.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pasi Intel Yonif 725/Wrg Lettu Inf Fuad, S.T., (Han), dalam pernyataannya di Mako Yonif 725/Wrg, Konawe Selatan, Sulawesi Tengga. Sabtu, (10/8/2020).

“Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para anak-anak murid SDN 9 Ranoneeto dalam proses belajar-mengajar, Danyonif 725/Wrg berinisiatif untuk sedikit memberikan perbaikan terhadap bangunan sekolah sehingga terlihat rapih dan bersih,” ungkap Fuad.

BACA JUGA :   PUPR Sebut Proyek Tol JORR Elevated Cikunir-Ulujami Mampu Urai Kemacetan

“karena lokasinya yang berada di dalam lingkup Asmil Yonif 725/Wrg dan juga sebagian dari muridnya adalah anak dari anggota dan keluarga besar Yonif 725/Wrg, hal inilah yang lebih mendorong Danyonif 725/Wrg untuk merehab SDN 9 Ranomeeto ini,” lanjutnya

Sementara itu dengan adanya perehabpan tersebut, Danyonif 725/Wrg Mayor Inf Muh. Amin, S.IP., berharap dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pihak sekolah maupun para murid.

“Inilah letak kemanunggalan TNI bersama Rakyat, TNI khususnya kami prajurit Yonif 725/Wrg akan selalu berupaya untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat,” pungkas Muh. Amin.

BACA JUGA :   RENOVASI RAMPUNG 100%, Masjid Istiqlal Siap Diresmikan Sebelum Idul Adha

“Ada beberapa upaya yang kami lakukan, mulai dari pengecoran hingga membuat jembatan serta jalan masuk, dengan adanya perbaikan inipun kami berharap mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi pihak sekolah khususnya bagi para murid sehingga lebih nyaman dalam melaksanakan aktifitas proses belajar-mengajar,” tutupnya.

Dengan adanya upaya yang dilakukan oleh Danyonif 725/Wrg, Kepala Sekolah Dewi Ewike, S.Pd.Sd.Mm.Pub., sangat berterima kasih dan berharap para murid dapat belajar lebih nyaman dan lebih giat lagi. Red/Umar Dhany – Sultra

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!