Anggota DPRD ini Bagi-bagi di Sanggar Gerakan Bangkit Belajar, SIAPAKAH DIA ?

PUTRAINDONEWS.COM

BANDUNG – JABAR | Kepedulian seorang angota DPRD Komisi D Kota Bandung yang terus berlanjut dan ditunggu oleh masyarakat kembali terpantau oleh awak media yang berlokasi di Jl. Embah Malim Rt 04 Rw 18, Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Rabu (2/9/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka merealisasikan launching Gerakan Bangkit Belajar ditengah Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini kita ketahui bersama bahwa aktifitas belajar mengajar beralih dengan menggunakan metode berbasis online sebagai alat Pembelajaran Jarak Jauh.

Dalam kesempatan tersebut H. Erwin, S.E., yang merupakan angota DPRD Komisi D Kota Bandung mengatakan.

“Launching Gerakan Bangkit Belajar ini merupakan salah satu upaya saya dalam memberikan semangat belajar dengan memberikan fasilitas yang diantaranya Wifi Gratis untuk anak-anak sekolah baik SD, SMP dan SMA dan akan saya bayar sampai Covid-19 ini berlalu,” terangnya.

Lanjutnya ia mengatakan bahwa, saya memberikan fasilitas lainnya dengan memberikan Handphone juga uang untuk membeli kuota. Dan yang selalu saya khususkan yaitu memberikan santunan kepada Anak Yatim.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa di dalam Al-quran disebutkan tentang keutamaan untuk menyantuni anak yatim dan melalui kegiatan ini saya mengajak kepada Bapak dan Ibu yang dilebihkan rezekinya, mari bersama untuk peduli dan membagikan sebagian rezekinya kepada anak-anak yatim,” ungkap Erwin.

Ditempat yang sama, Ketua RW 18 Boy Bosman mengatakan bahwa saya ucapkan terimakasih kepada H. Erwin yang telah membantu memberikan fasilitas belajar kepada anak-anak sekolah melalui Wifi Gratis, uang kuota dan HP, bahkan memberikan santunan kepada anak yatim yang ada disini, selain itu juga ibu-ibu PKK dan warga sekitar diberikan uang zakat.

“Tentunya dengan adanya Wifi gratis ini dapat memberikan semangat anak-anak sekolah dalam belajar yang selama ini memang menjadi permasalah bagi mereka. Semoga apa yang diberikan oleh H. Erwin mendapat balasan dari Alloh SWT,” ucap Boy Bosman.

Ternyata bukan kali ini saja H. Erwin, S.E., melaksanakan kegiatan sosial bagi anak-anak sekolah dan santunan kepada anak yatim bahkan diantaranya para pedagang kecil.

Sosok-sosok seperti inilah yang diharapkan oleh masyarakat, bukan hanya penghargaan dan apresiasi tapi langsung terjun ke lapangan hingga mengerti akan kebutuhan dan kesulitan masyarakat itu sendiri serta memberikan solusi yang nyata. Red/IWnaruna