LESTARIKAN ALAM DI KALBAR, KODAM XII/TPR Berikan penghargaan Komunitas Pencinta Lingkungan

PUTRAINDONEWS.COM

KUBU RAYA – KALBAR | Kodam XII/Tanjungpura memberikan penghargaan kepada Komunitas Club Pecinta Lingkungan Pontianak atas kerja samanya dalam penanaman pohon di lingkungan Kodam XII/Tpr dan fasilitas umum. Penghargaan, diberikan langsung oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad saat melaksanakan silaturahmi dengan pengurus Komunitas Club Pecinta Lingkungan Pontianak di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr.

Hal ini disampaikan Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui keterangan tertulisnya pada hari ini di Kubu Raya.

BACA JUGA :   Pemkot Tangsel Raih Penghargaan Kota Peduli HAM

Diungkapkan Kapendam, dalam kesempatan tersebut, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad memberikan piagam penghargaan kepada Ketua Komunitas Club Pecinta Lingkungan Pontianak, Ari Chandra.

“Penghargaan ini diberikan oleh Kodam XII/Tpr kepada Komunitas Club Pecinta Lingkungan Pontianak atas kerja sama serta kepeduliannya terhadap lingkungan dan pengembangan kawasan hijau di Kota Pontianak,” kata Kapendam.

Sebagai salah satu dari mitra Kodam XII/Tpr dalam menjaga kelestarian lingkungan, Komunitas Club Pecinta Lingkungan Pontianak selayaknya mendapat apresiasi dan dukungan.

BACA JUGA :   Kapolres Kubu Raya Beserta Rombongan Lakukan Kunjungan Ke Posyan Pelabuhan Rasau Jaya

Selanjutnya mengatakan, Pangdam XII/Tpr berharap kepada Komunitas Club Pecinta Lingkungan Pontianak untuk bisa terus bekerja sama dengan Kodam XII/Tpr dalam pelestarian lingkungan serta membangun kesadaran seluruh komponen masyarakat untuk peduli dan mencintai lingkungan di sekitarnya.

“Kesadaran masyarakat terhadap lingkungan sangat penting. Masyarakat juga harus ikut berkontribusi terhadap lingkungan sekitarnya. Untuk itu diperlukan sinergi bersama untuk membangun kesadaran bersama untuk peduli dengan lingkungan,” pungkas Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!