JENGUK SYEIKH ALI JABER, Menko Polhukam Pastikan Proses Hukum Tuntas

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Menko Polhukam Mahfud MD Senin Petang (14//9) menjenguk Syeikh Ali Jaber di kediamannya yang berlokasi di Rawamangun, Cempaka Putih Jakarta.

Mahfud MD menyampaikan rasa simpati, atas peristiwa penusukan terhadap Syeikh Ali Jaber dan minta aparat kepolisian segera menuntaskan kasus tersebut secara terbuka berdasarkan hukum yang berlaku di Indonesia.

“InsyaAllah kita akan menuntaskannya secara sangat terbuka kepada masyarakat, kepada Syeikh dan keluarga semuanya InsyaAllah. Kita akan memprosesnya secara baik berdasar hukum yang berlaku di Indonesia. Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak lama sudah terungkap, dan prosesnya bisa lebih cepat,” ujar Menko Polhukam usai menjenguk Syeikh Ali Jaber.

Menko Polhukam Mahfud MD juga mendoakan Syeikh Ali Jaber segera pulih, dan bisa kembali berdakwah untuk umat Islam di Indonesia.

“Saya atas nama pemerintah dan seluruh rakyat Indonesia terutama umat Islam, ikut mendoakan mudah-mudahan segera pulih kembali dan berkiprah kembali membangun kehidupan rohaniah yang lebih sehat bagi umat Islam Indonesia,” tambah Mahfud.

BACA JUGA :   Sarat Makna Budaya, Ini Filosofi Gunungan dalam Logo Presidensi G20 Indonesia

Dalam kesempatan yang sama, Syeikh Ali Jaber memberikan apresiasi atas kunjungan silaturahmi yang dilakkukan oleh Menko Polhukam Mahfud MD.

“Saya berterima kasih karena Pak Menteri bisa silaturahim, sebenarnya saya biasa panggil guru, saya tak biasa panggil Pak Menteri. Jadi saya sadar kehadiran beliau sebagai bentuk perhatian dan sangat berharga bagi saya. Alhamdullilah kondisi saya sangat membaik,“ ujar Sheikh Ali Jaber.

Ia menjelaskan, pasca kejadian dirinya mendapatkan penjagaan yang ketat dari aparat setempat.

“Alhamdulillah saya mendapat perhatian dari aparat keamanan, semua turun tangan. Mulai dari Kapolda bahkan Dandim, semua ikut memperhatikan dan menjaga selama saya berada di Lampung,” tambah Syeikh.

BACA JUGA :   KABAHARKAM ; Polri Jaga Komitmen Utamakan Produk Dalam Negeri untuk Almatsus 

Sebelum berpisah dengan Menko Polhukam, Syeikh Ali Jaber berpesan kepada umat Islam agar tidak mudah terpancing dan diadu domba. Ia meminta agar masyarakat memberikan kepercayaan kepada pemerintah dan berdoa agar kejadian ini tidak akan terulang lagi.

“Ini kejadian Qadarullah tidak dikaitkan dengan apapun dan isu apapun. InsyaAlllah saya sepenuhnya memberikan kepercayaan kepada pemerintah khususnya aparat kepolisian. Kita doa bersama dan kita sinergi bersama aparat kepolisian, InsyaAllah kasus ini bisa tuntas mudah mudahan kasus ini tidak terulang lagi, “ Ujar Sheikh Ali Jaber.

Kepada Menko Polhukam Mahfud MD, Syekh Ali Jaber juga titip pesan agar disampaikan ke Presiden bahwa dirinya dalam keadaan sehat.

“Salam sungkem kepada bapak Presiden, keadaan saya baik-baik saja’ pungkasnya Syekh Ali Jaber kepada Mahfud MD. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!