HADIRI ULTAH PAC XTC, Kang Erwin Santuni Anak Yatim

PUTRAINDONEWS.COM

BANDUNG – JABAR | PAC XTC Cibiru mengundang H Erwin SE dalam peringatan HUT PAC XTC Cibiru ke-5 dan acara tersebut dibarengi santunan untuk anak yatim.

Hadir ketua Plt PAC XTC Cibiru, Rival Septian Fauzi, Sekretaris, Egi Yusa Syahrulloh, pengurus dan anggota PAC XTC Cibiru lainnya.

H Erwin SE yang biasa dipanggil akrab kang Erwin menyempatkan hadir terlebih ada tajuk menyantuni anak yatim, selain itu untuk silaturahmi bersama keanggotaan PAC XTC Cibiru.

“Saya mengapresiasi undangannya di HUT PAC XTC Cibiru ke-5 ini karena rasa kepeduliannya pada anak yatim, semoga acara ini bermanfaat dan mendapatkan keberkahan,” ujar Kang Erwin di Rumah Makan Ayam Bakar Kq5 AH. Nasution, Cibiru, Bandung, Minggu (27/9/2020).

BACA JUGA :   CEGAH COVID-19, Satgas Pamtas 642 Sosialisasikan Protokol Kesehatan

“Saya pun mendorong dan mendoakan agar PAC XTC Cibiru khususnya dan umumnya Ormas XTC semakin solid, hebat dan kuat memberikan andil positif kepada masyarakat, bangsa dan negara serta bisa bersinergi dan bahu membahu bersama membangun,” tambah Kang Erwin.

Sementara itu ketua Plt PAC XTC Cibiru, Rival Septian Fauzi mewakili suara pengurus dan anggotanya memberikan apresiasi atas kehadiran Kang Erwin di HUT ke-5.

BACA JUGA :   Soalkan Pembangunan Jalan di Tangsel, DPU Anggap Demonstran Keliru

“Terima kasih pak Haji Erwin yang sudah hadir di perayaan HUT PAC XTC Cibiru ini dengan memberikan petunjuk dan petuah pada kami semua,” tutur Rival.

Rival mengatakan bahwa kami pasti sejalan dengan Ormas XTC dimana PAC XTC Cibiru akan selalu solid dan membangun hal positif untuk masyarakat umum, bangsa dan negara Republik Indonesia.

“Kita bangga sebagai warga masyarakat Indonesia dan pastinya akan berbakti pada bangsa dan negara Republik Indonesia,” pungkasnya. Red/IWnaruna

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!