MAJU DALAM PILKADA 2020, Plt Ketum PPP Sampaikan Dukungan Penuh Pada Kadernya

PUTRAINDONEWS.COM

PALEMBANG – SUMSEL | Usai melakukan kunjungan ke DPW PPP Aceh dan DPW PPP Sumut, Plt Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan Suharso Monoarfa kembali melakukan kunjungan politiknya ke kantor perwakilan Partai Persatuan Pembangunan di berbagai daerah, kali ini Suharso Monoarfa mengunjungi kantor DPW PPP Sumatera Selatan.

Kunjungannya ini sekaligus menghadiri Rapat Koordinasi Teknis dan Bimbingan Teknis IT bagi Admin DPW dan DPC PPP se Sumatera Selatan pada hari Minggu, 18 Oktober 2020.

Di tengah pandemi Covid-19 ini, Suharso menyatakan bahwa PPP membutuhkan strategi untuk menyiasati pelaksanaan Pilkada yang akan segera belangsung. Perlunya konsolidasi antar kader akan membantu membangkitkan kembali kejayaan partai PPP dalam memperoleh suara di Pilkada nanti.

BACA JUGA :   Bawaslu Peringatkan Tidak Ada Kegiatan Kampanye di Masa Tenang

“Dengan strategi ini mudaha-mudahan menjadi satu langkah baru bagi kita untuk dapat memperoleh suara dalam Pilkada 2020 – 2024,” ujar Suharso.

Dalam mempersiapkan Pilkada 2020 dan Muktamar pemilihan Ketua Umum nanti, Suharso Monoarfa menyampaikan dukungannya kepada kader-kader dari PPP Sumsel yang akan maju dalam Pilkada 2020.

“Dari 3 DPC PPP yang ada di Sumsel yang akan mengikuti Pilkada, Kita akan bantu dalam hal verfikasi, supaya partisipasinya menjadi lebih kuat, jadi Pilkada 2020 – 2024 kalau cara kerja kita seperti ini, persiapan kita seperti ini, Insya Allah Sumatera Selatan nantinya bisa memperoleh suara terbanyak,” ungkap Suharso.

BACA JUGA :   Buka Focus Grup Discussion, Gubernur Tekankan Pentingnya Keterbukaan Informasi Pada Pemilu Tahun 2024

Suharso juga mengingatkan kadernya untuk selalu memberikan dukungan kepada pemerintah, terutama dalam melakukan protokol Covid-19 dalam melaksanakan kampanye nanti. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!