KOREM 081/DSJ GELAR SENAM AEROBIK, Lettu Inf Erwan ; Jadikan Olahraga Sebagai kebutuhan

PUTRAINDONEWS.COM

MADIUN – JATIM | Memiliki kondisi tubuh yang sehat dan bugar merupakan kebutuhan dan dambaan bagi setiap orang atau individu.

Hal itulah yang coba diwujudkan oleh anggota Korem 081/DSJ dengan melakukan senam aerobik di Halaman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (23/10/2020).

Dengan dipandu seorang instruktur senam, para anggota itu tampak begitu semangat dan bergembira dalam melakukan berbagai gerakan.

BACA JUGA :   Minta Kompetisi Diperbaiki, Presiden Jokowi: PSSI Harus Berbenah, Harus Berani Berubah

Salah satunya yaitu Paur Produk Penrem 081/DSJ, Lettu Inf Erwan, meski usianya kini sudah 57 tahun dan tinggal 1 bulan lagi masa pengabdiannya sebagai Prajurit TNI, ia tampak masih begitu energik dan bersemangat.

Ditemui selesai melakukan senam, Lettu inf Erwan mengaku senang dengan adanya senam aerobik semacam itu.

Karena menurutnya, senam aerobik yang dilakukan itu sangat baik untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh.

BACA JUGA :   EMPAT VENUE PON XX Papua Siap Diserahterimakan

“Terlebih seperti sekarang ini, kebugaran dan imunitas tubuh yang baik sangat diperlukan sebagai antibodi untuk melawan atau terhindar dari Covid-19,” ungkapnya.

“Jadi boleh dikatakan, kegiatan senam ini juga merupakan salah satu upaya kami untuk terhindar dari adanya wabah yang telah menjadi pandemi tersebut,” tambahnya.

Dirinya juga berpesan, agar dapat selalu rajin berolahraga dan menjadikan olahraga itu sebagai kebutuhan. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!