Save as PDF

PUTRAINDONEWS.COM

BANDUNG – JABAR | Ketua Fraksi DPRD Provinsi Jawa Barat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Haru Suandharu didapuk sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat masa bakti 2020-2025, usai suksesi kepemimpinan melalui Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PKS Jabar.

Dengan terpilihnya ketua baru ini, secara otomatis terjadi rotasi dalam struktur DPW PKS Jabar. Sejumlah tokoh baru pun bermunculan untuk menghiasi posisi yang ada.

Perhelatan Muswil DPW PKS sendiri digelar secara serentak dengan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS kabupaten/kota se-Provinsi Jabar.

Hasil dari kedua forum pengambilan keputusan tertinggi daerah tersebut di antaranya menetapkan Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) yang terdiri atas Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) dan Sekretaris MPW, Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) dan Sekretaris DSW, Ketua DPW, Sekretaris DPW, Bendahara DPW, dan Ketua Bidang Kaderisasi DPWA.

Sementara, untuk Musda sendiri memilih Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) yang meliputi Ketua Majelis Pertimbangan Daerah dan Sekretaris, Ketua Dewan Syariah Daerah dan Sekretaris, Ketua DPD, Sekretaris, Bendahara, dan Ketua Bidang Kaderisasi.

Penyelenggaraan Muswil dan Musda PKS Jabar dilakukan secara secara online, Minggu (27/12/2020) yang dilanjutkan dengan pelantikan jajaran DPTW terpilih di seluruh Indonesia oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu. Red/Ben

   Send article as PDF