Save as PDF

PUTRAINDONEWS.COM

SAGULING – KABUPATEN BANDUNG BARAT |  Banyaknya kerumunan warga daerah Saguling tepatnya di kampung Bojong haleuang RT 04 RW 01 berarti sebuah penggalangan massa akan tetapi telah terjadi meledaknya tabung gas yang mengakibatkan kebakaran rumah.

Menurut keterangan (Ai) ketika dirinya bersama rekan-rekan sedang bersantai-santai melakukan kerjaan sambilan mendengar sebuah letusan seperti bom yang mengagetkan semua rekan-rekannya sampai teriak histeris.

Bom bom bom atau apa itu ? “Tutur sedang berkumpul di teras rumah warung ibu RT karena menyangka udah panas itu adalah bom yang sangat keras “ungkapnya”

menurut tetangga sebelahnya ledakan yang sangat keras itu diakibatkan dari sebuah tabung gas yang menurut ke logisnya terkena sinar matahari dan hampir membakar sebagian rumah si pemilik yang sedang tidak ada di rumah yang mana mengakibatkan susahnya warga untuk mengevakuasi ke dalam rumah yang telah terbakar sebagian dapurnya.

Sehingga rumahnya upaya untuk menyelamatkan rumah lainnya karena tempatnya saling berdempetan.

kerugian yang di kalkulasikan oleh pihak pemilik sekitar 31 juta karena kebakaran tidak meluas ke tetangga lainnya.

himbauan pihak aparat “agar menempatkan tabung gas di tempat yang lembab dan tidak terkena sinar matahari untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. Red/Ben

   Send article as PDF