Save as PDF

PUTRAINDONEWS.COM

MELAWAI – KALBAR | Untuk menjaga kondusifitas kamtibmas sekaligus meningkatkan kemitraan antara Aparat Keamanan (Polri) dan seluruh komponen yang ada ditengah tengah masyarakat.

Sat Binmas Polres Melawi, Dipimpin Kanit Binpolmas Aiptu MTL Tobing, S. Sos beserta Anggota Satbinmas Bripka Ngadino, S. AP dan Briptu Matias Bono melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Desa Kenual Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Senin (11/1/2021) pagi.

Pada kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Melawi Iptu Haryono diwakili oleh Kanit Binpolmas Satbinmas Polres Melawi Aiptu MTL. Tobing menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau para perangkat Desa Kenual agar menyampaikan kepada warganya selalu patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 yang belum menunjukkan kurva penurunan angka penularan Covid-19 di Indonesia.

“Disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan harus terus menerus kita gelorakan, agar warga selalu sadar akan pentingnya patuh dan disiplin prokes. Kami juga mengharapkan peran serta stakeholder terkait yang ada di Desa terus menggalakkan protokol kesehatan dan terus mengingatkan warganya agar penularan dapat kita minimalisir,” harapnya.

Begitu juga masalah keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Juga sangat penting untuk selalu kita jaga dan pelihara kondusifitas kamtibmas yang sudah ada saat ini, tentunya dengan menggiatkan kembali poskamling yang ada di Desa. Karena keamanan dan ketertiban, tidak akan terwujud tanpa ada bantuan dari warga,” tuntasnya. Red/Ben

   Send article as PDF