PASTIKAN TAATI PROTOKOL KESEHATAN, Babinsa Madurejo Sambangi Resepsi Pernikahan

PUTRAINDONEWS.COM

KAB. KOTAWARINGIN BARAT – KALTENG | Minggu (10/1/20) – Penanganan pendisiplinan protokol kesehatan terus dilakukan, dalam hal ini Babinsa Madurejo, Koramil 1014-01/Arut Selatan, Serda Suharyanto sambangi acara resepsi warga yang melaksanakan pernikahan di Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Pada kegiatan tersebut, Babinsa Madurejo bersama Bhabinkamtibmas dan staf Kelurahan Madurejo, melakukan pengawasan dan meminimalisir adanya klaster baru penyebaran Covid-19 di wilayah binaan.

BACA JUGA :   BERSIAP SEKOLAH TATAP MUKA 2021, Pemkot Prabumulih Segera Undang Orang Tua Murid

Saat menyambangi resepsi pernikahan tersebut, Serda Suhariyanto bersama Bhabinkamtibmas dan staf Kelurahan memeriksa secara detail kesiapan warga yang melakukan resepsi pernikahan dalam menaati protokol kesehatan.

“Kita mengecek tempat cuci tangan, jarak tempat duduk antar tamu juga memastikan adanya thermogun untuk memeriksa suhu tubuh tamu undangan yang hendak masuk,” ujarnya.

Tidak lupa, kita juga mengingatkan agar tuan rumah menyediakan masker dan memberikannya apabila ada tamu yang tidak memakai masker,” tandasnya. Red/Ben

BACA JUGA :   SIAP BERKONTRIBUSI, Arafik Zamhari Mantap Nyalon Ketua KONI Prabumulih

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!