BANGKITKAN SEMANGAT PENGUSAHA MEDIA ONLINE, IMO Jakarta Gelar Giat Business Ghatering 

IMG-20210219-WA0089

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | DPW IMO Indonesia DKI Jakarta akhir – akhir ini bersama dengan KADIN Indonesia giat melaksanakan Temu Para Pengusaha media.

Demi meningkatkan semangat para pengusaha media atau dalam hal ini pemilik media yang berdomisili di DKI Jakarta, DPW IMO Indonesia menjadi penggagas agenda Business Ghatering, hari ini Kamis, (18/2/2021) di Resto Dan Cave D.Mako, Jakarta.

Acara berjalan kurang lebih 4 jam lamanya. Suasana penuh canda tawa dan kekeluargaan, karena sejumlah owner media membuat rasa solidaritas di acara tersebut.

Muliansyah Abdurrahman selaku ketua DPW IMO Indonesia DKI Jakarta sangat berterima kasih kepada para pemilik media yang berdomisli di DKI Jakarta dan turut hadir saat itu.

“Saya senang kepada teman – teman pemilik media di DKI Jakarta atas antusiasnya membangun imets media dan pemberitaan di DKI begitu netral, sehingga Jakarta yang penuh hetoregen ini memiliki manusia yang tingkat penerimaan informasih lebih rasional” ucap Bang Mul (sapaannya) saat berikan sambutan.

Bang Mulianyah melanjutkan bahwa bila media-media memberikan informasi sesuai fakta dan objektif, maka media akan menjadi dambaan semua orang, walaupun ada media yang belum terdaftar di dewan pers.

Selain Muliansyah, ada Juga Kartika, Pemilik Media Opsinews juga meminta agar para kumpulan pengusaha media itu mampu menjadi penyambung informasi yang baik bagi masyarakat.

“Kita harus mampu menjadi katalisator untuk Jakarta, supaya kita orang media juga tetap bagian dari jembatan masyarakat dan pemerintah,” ungkap Sartika.

Sedangkan pemilik media parlemen, Abu Bakar Maulana juga ikut bersuara. Menurut dia pemilik media di DKI Jakarta harus bersatu. Tujuannya agar jika ada jurnalis dilanda suatu masalah, mereka hadir untuk mendamaikan dan memperkuat ikatan sesama pengusaha media.

Abu menilai, Jakarta adalah barometer Indonesia, “kita orang – orang media wajib ambil peran untuk DKI Jakarta, supaya Jakarta terus menampilkan wajah positif ke dunia internasional,” pungkas Abubakar. Red/Ben