PULIHKAN WISATA RAJA AMPAT, Perhimpunan Alumni Jerman dan KADIN Papua Barat Teken MoU

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Perhimpunan Alumni Jerman (PAJ) dan KADIN Papua Barat teken Memorandum Of Undarstending (MoU) di Kantor Sekretariat PAJ, Jln. Latuharhary, Menteng Jakarta (17/3/2021)

MoU KADIN Papua Barat dan PAJ berlangsung secara kekeluargaan dan dihadiri langsung oleh Pengacara Nasional Prof.Dr.Hj.Elza Syarief, SH.,MH sebagai Tokoh yang di hormati dalam hal ini menjadi yang yang ketahui dalam MoU.

Hadir juga Ketua Umum Ing.Ir.H.Vidi Galendo Syarief, VDI. SH.,MH, Sekjen Don Haidy Abel, Bendahara Umum Thomas Agung Jonathan, Wakil Ketua Umum Ronal Christian Adelius, Wakil Ketua Umum H. Purnama Muharam serta Pengurus Yang Lain dan Dari KADIN Papua Barat adalah Wakil Ketua Umum Muliansyah Abdurrahman serta Abubakar Maulana selaku Staf KADIN Papua Barat dan yang Ikut Mengahui adalah Ketua Umum KADIN Papua Barat Marlina.

BACA JUGA :   KOLABORASI, Pemkot Solo Gelar International Mask Festival 2021

Dalam acara tersebut, Ketum PAJ Vidi menyampaikan bahwa untuk Papua Barat, kami tidak asing, karena 4 tahun lalu kami bersama Dengan Ibu Elza Syarief dengan Pemda beserta BUMD Raja Ampat membangun satu Projet demi menunjang infrastruktur Raja Ampat” ujar Vidi.

Vidi melihat Potensi Wisata Raja Ampat sangat luar biasa, sehingga MoU kali ini adalah bagian dari reonian saya dan Bung Muliansyah di KADIN Papua Barat, ini menjadi awal kita sinergi dan akan membantu meduniakan Raja Ampat” kata Ketua Umum PAJ.

Selain Vidi, Wakil Ketua KADIN Papua Barat Muliansyah Abdurrahman juga memohon maaf kepada teman – teman PAJ, bahwa Ketua Umum KADIN Papua Barat Bu Marlina tidak sempat hadir dalam acara ini, Karena kondisi beliau tidak memungkinkan, alias Bu Marlina masih Kurang enak Badan, sehingga tak bisa hadir acara yang baik ini” tukas Bang Mul.

BACA JUGA :   Setelah Sukses di Ajang Pemilihan Putra-Putri Pariwisata Sulsel, Kirana Sahira Yuswan Siap Mengikuti Indonesian Stars Search 2023

Muliansyah menambahkan, semoga MoU antara KADIN Papua Barat Dan PAJ ini membuka pintu baru bagi Tanah Papua Barat dan Khususnya Raja Ampat yang kami ingin pulihkan kembali wisatanya, saya berharap agar acara ini secepatnya tindak lanjut, karena setelah ini juga saya ingin sampaikan langsung Kepada Pak Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati. Tutup

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!