MENUJU ZONA INTEGRITAS, Rutan Sawahlunto Terus Tingkatkan Pelayanan

Screenshot_2021-04-01-17-43-17-49~2

PUTRAINDONEWS.COM

SAWAHLUNTO – SUMBAR | Rutan Kelas IIB kota Sawahlunto terus membuktikan komitment untuk meningkatkan pelayanan kepada warga binaannya.

Hal tersebut ditandai dengan dilaksanakannya renovasi di Lapas tersebut di tahun 2021 ini, dengan menggunakan anggaran perawatan sumber anggaran DIPA Tahun 2021.

Menurut Kepala Rutan IIB Sawahlunto, Subhan Malik, sejumlah renovasi tersebut diantaranya adalah Aula, lapangan terbuka dan dapur.

Bagian pertamakali yang direnovasi, sebut Subhan Malik, adalah Aula Rutan Sawahlunto, dari sebelumnya yang terkesan biasa saja, kini sudah terkesan seperti ruangan pada bangunan modern pada umumnya, dimana plafon Aula dipasangi PVC dan wallpaper dinding.

“Selanjutnya adalah lapangan bagian depan Aula yang juga dilakukan perbaikan dengan pemasangan paving block. Sedangkan untuk bagian dapur, dilakukan tata ulang ruangan dan pembaharuan cat dan plavon. Kini kegiatan memasak di dapur bisa lebih dijamin lagi hiagenitasnya,” ungkapnya.

Lebih jauh Subhan Malik menuturkan bahwa pihaknya akan terus berupaya melakukan perbaikan sarana prasarana, demi memberikan pelayanan prima bagi warga binaan.

“Bagaimanapun, kepuasan masyarakat adalah prioritas kami dalam mengabdi pada Negara,” pungkasnya. Red/AP