GELAR RAKORWIL, Bidang Kepanduan DPW Sulsel Siap Menangkan PKS dipemilu 2024

Screenshot_2021-07-05-06-20-31-81

PUTRAINDONEWS.COM

SULSEL | Rapat koordinasi wilayah bidang kepanduan yang digelar selama sehari ini dihadiri oleh ketua kepanduan dan ketua santika se-sulawesi selatan dengan semangat “Cepat, Tepat, Tuntas Dalam Melayani Rakyat.”

Rustang Ukkas sekertaris umum DPW PKS SULSEL mengingatkan, seluruh ketua kepanduan dan ketua santika yang hadir pada kegiatan rakorwil tersebut untuk terus bergerak, memenuhi struktur bidang dan menguatkan struktur agar dapat meraih kemenangan di 2024. Hal tersebut disampaikan dalam sambutan pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil), Bidang Kepanduan, di aula kantor DPTW PKS Sulawesi Selatan 03/07/2021

Bidang kepanduan meruapakan bagian penting dari semua bidang yang ada maka kami sangat menaruh harapan bagi bidang kepanduan untuk sama-sama bekerja memenangkan PKS dipemilu 2024 nanti ungkap Rustang Ukkas dalam sambutannya.

Rakorwil ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk bidang kepanduan menguatkan struktur sampai ke tingkat DPRa. Selain itu, kepanduan juga memiliki beberapa program yang dapat dilakukan sebagai pintu masuk untuk masyarakat bergabung dengan PKS salah satunya Senam PKS yang sudah jalan dibeberapa DPD di Sulawesi Selatan, banyak masyarakat umum yang antusias mengikuti kegiatan senam PKS tersebut terutama kaum ibu-ibu ungkap Rustang Ukkas.

Sementara itu Rahman Rumaday ketua Bidang Kepanduan DPW PKS SULSEL mengingatkan kepada ketua kepanduan dan ketua santika yang hadir bahwa sebagaimana fungsi seorang anggota kepanduan “Pengamanan, Pembinaan, Pelayanan, dan Pemenangan.” maka dengan fungsi tersebut seorang anggota kepanduan adalah solusi bagi masyarakat.

Olehnya itu masyarakat harus merasa sangat terbantu dengan kehadiran kita, masyarakat merasa sangat terlayani dengan kehadiran kita, masyarakat merasa sangat nyaman dengan kehadiran kita. Sehingga pada akhirnya nanti masyarakat akan bersama kita untuk memenangkan PKS dipemilu 2024. Ungkap Rahman Rumaday

Rakorwil bidang kepanduan ini sebagai momentum berkoordinasi antara pengurus kepanduan dan santika daerah dengan pengurus kepanduan santika diwiayah juga sebagai momentum meyatukan presepsi dalam menjalankan program yang sepkati bersama.

Maka kita harus memenagkan PKS kerja-kerja kita kata kuncinya “Kita bekerja untuk memenangkan PKS, berarti kita sedang bekerja untuk memenangkan ummat.” Tutup Rahman Rumaday dalam arahannya. Red/Ben