MILIKI TUBUH FIT & PRIMA, Berikut Tip Sehat Ala Sertu Joko

PUTRAINDONEWS.COM

NGANJUK – JATIM | Memiliki tubuh yang sehat dan bugar, merupakan impian bagi semua orang, baik itu anak-anak, remaja, orang dewasa atau bahkan orang yang sudah tua sekalipun.

Banyak cara untuk dapat menjadi sehat dan bugar yang salah satunya dengan berolahraga, seperti yang dilakukan oleh anggota Korem 081/DSJ Sertu Joko.

Dia tampak mengisi hari liburnya minggu ini dengan berolahraga sepeda dengan menempuh jarak puluhan kilometer dari Kota Madiun menuju Nganjuk.

BACA JUGA :   HARUMKAN NAMA BANGSA, Atlet Puteri Anggota Kodam XVI/Pattimura Raih Prestasi Pada Kejuaran Athletic di Jepang

Ditemui di Jl. Yos Sudarso No. 16, Payaman, Kec/Kab. Nganjuk saat tengah beristirahat, Joko mengungkapkan tentang pentingnya berolahraga seperti yang ia lakukan.

“Olahraga itu sangat penting sekali untuk menjaga kesehatan dan mendapatkan kondisi tubuh yang prima,” ujarnya, Minggu (12/7/2020) pagi.

“Terlebih seperti kami sebagai seorang Prajurit TNI, sangat penting untuk memiliki tubuh yang fit dan prima dalam menjalankan berbagai tugas dan pengabdian kami kepada masyarakat, bangsa dan negara,” terangnya.

BACA JUGA :   Turnamen Sepakbola Muara Dua 2020, ini Daftar Juaranya

Ditanya seberapa sering olahraga yang ia lakukan. Joko mengatakan sering melakukannya dan hampir setiap hari ketika ada kesempatan, meskipun saat sedang berada rumah.

Menurutnya olahraga itu mudah dan dapat dilakukan dimanapun. “Jadi sehat itu mudah dan tidak mahal, hanya cukup dengan kita rajin berolahraga,” pungkasnya. RED/BEN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!