SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS, Polsek Cipocok Jaya Bersama Babinsa Sambangi Yayasan Pendidikan

PUTRAINDONEWS.COM

SERANG – BANTEN | Bhabinkamtibmas Kelurahan Penancangan Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten bersama Babinsa Koramil CipocokJaya melaksanakan sambang dan silaturahim Ke Yayasan Darul Irfan yang akan melaksanakan kegiatan belajar mengajar yang terletak di lingkungan Penancangan Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang. Senin (13/7/2020).

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Henry bersama Babinsa Serma Kisna adalah upaya dalam rangka silaturahmi dengan pihak yayasan pondok pesantren beserta para santri berkaitan dengan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya.

Dalam kesempatan tersebut, selain silaturahmi Brigpol Henry juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pengurus dan santri.

“Dal kesempatan ini kami mengajak kepada santri untuk selalu disiplin dan mematuhi aturan yang ada di lingkungan pondok pesantren, jauhi hal-hal yangĀ  bisa mengarah tindakan melawan hukum seperti tawuran, minum minuman keras & narkoba serta menolak hoax / berita bohong karena dapat menimbulkan kebencian, permusuhan, dan menyesatkan,”tuturnya.

Selain itu kami juga menghimbau agar tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan.

“Ditengah Pandemi Covid-19, kami himbau Agar memakai masker ketika keluar rumah dan mencuci tangan ketika akan atau setelah melakukan sesuatu.,”ujarnya.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, SH., mengatakan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa merupakan wujud sinergitas TNI-POLRI dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cipocok Jaya,”kata Kapolsek.

“Hal tersebut sudah menjadi kegiatan rutin dan akan terus dilakukan secara berkesinambungan,”pungkasnya. RED/BEN