TERUS EDUKASI MASYARAKAT, LBH Prabumulih Sebenean Berikan Layanan Hukum Gratis

Screenshot_2021-07-22-18-27-27-49

PUTRAINDONEWS.COM

PRABUMULIH – SUMSEL | Setelah usai mengadakan acara sosialisasi di kecamatan prabumulih timur, prabumulih utara dan kali ini LBH Prabumulih sebenean kembali mengadakan sosialisasi di kecamatan Cambai.

Adapun sosialisasi tersebut bertempat di kantor camat cambai kota prabumulih provinsi sumatera selatan, pada kamis 22/07 pukul 10.30 wib.

Sebagaimana maksud dan tujuannya LBH Prabumulih sebenean memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, khususnya di kota prabumulih.

Dan yang paling utama dari LHP pimpinan Abi Samran SH adalah bantuan hukum gratis untuk warga yang membutuhkan dan khususnya bagi warga kurang mampu di kelurahan cambai, Sindur, dan desa sekecamatan cambai.

Tampak hadir dalam acara sosialisasi dan edukasi ini, camat cambai Mat zainal S.Ag MM, lurah kelurahan sindur Agustin SP , lurah cambai Fitria SH, lurah sungai medang Arman dedi SKM, kades pangkul Zakaria SH,kades muara sungai Lidar Yadi dan ketua LBH prabumulih sebenean Abi Samran SH.

Dalam kesempatan tersebut Ketua LBH prabumulih sebenean Abi Samran SH juga menturkan bahwasanya untuk mendapatkan bantuan ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi

Di antaranya membuat permohonan kepada LBH prabumulih sebenean, KK, KTP dan surat keterangan tidak mampu yang di tanda tangani oleh lurah atau kades, yang kemudian akan ditinjau secara pangsung oleh Tim, ujar Abi Samran.

Sementara itu camat kecamatan Cambai Mat zainal S.Ag mengucapkan terima kasih, kepada LBH prabumulih sebenean.

“Atas nama warga kecamatan cambai, kami ucapkan banyak terima kasih.semogah bermanfaat bagi masyarakat”, ungkap Mat zainal S.Ag. Red/Ben