MANTAP MAJU DI MUSCAB XIII, Hikmah Sultan Kembalikan Formulir BPC HIPMI Kota Makassar

Screenshot_2021-07-25-09-53-05-28

PUTRAINDONEWS.COM

MAKASSAR – SULSEL | Bukti keseriusan seorang Hikmah Sultan untuk memimpin dan membawa BPC HIPMI Kota Makassar lebih baik lagi ditunjukkan dengan hanya 1×24 jam formulir pendaftaran yang diambil jumat kemarin (23/7/21) langsung diantar pada hari ini sabtu (24/7/21) di sekretariat panitia muscab XIII BPC HIPMI Kota Makassar, Jalan Hertasning siang tadi.

Pengusaha muda yang mengaku telah 12 tahun berHIPMI ini akan memanfaatkan momentum muscab sebagai bentuk pengabdian terakhir sebelum memasuki masa purna dengan muscab yang paling demokratis, bersejarah dan menjadi barometer HIPMI di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah dengan ditemani rekan-rekan serta beberapa senior di HIPMI, kami telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon ketua umum, in sya Allah momentum ini akan kami manfaatkan sebaik mungkin agar semua orang bisa mengenang muscab XIII ini sebagai musyawarah paling demokratis dalam sejarah HIPMI”, ungkap Hikmah Sultan usai pengembalian formulir.

Segala persyaratan untuk maju sebagai calon ketua telah dipenuhi dan bahkan diketahui HS akronim Hikmah Sultan adalah salah satu kandidat yang tercepat mengembalikan formulir.

Hal itu dilakukan pemilik jargon Harmonisasi ini sebagai bukti keseriusannya maju dan memimpin BPC HIPMI Kota Makassar tiga tahun kedepan.

“In sya Allah jika diamanahkan menakhodai HIPMI Makassar kami akan terus meningkatkan kualitas kader dalam membangun bisnisnya melalui pelatihan serta menggelar forum-forum bisnis yang sejalan dengan visi misi unggulan kami yang berbasis teknologi”, tutur Wakil Bendahara organisasi pengusaha media online DPW IMO Sulsel.

HS menambahkan dirinya ikut bertarung di muscab XIII ini tidak lain dan tidak bukan semata mata sebagai pengabdian dan kecintaannya terhadap organisasi profesi pengusaha muda yang telah membesarkan namanya dikalangan pebisnis dan politisi di Sulawesi Selatan.

“Tangguh, kreatif, dan inovatif dibalut harmonisasi adalah langkah serius kami membawa HIPMI Makassar kembali berjaya dan tentu lebih baik lagi di masa mendatang”, tekad HS memungkasi wawancaranya. Red/Ben