Hotel Santika Premiere Bintaro Hadirkan Promo Kuliner Selama Liburan Juni 2024

Putraindonews.com, Tangerang Selatan – Hotel Santika Premiere Bintaro hadirkan promo kuliner spesial pada periode liburan bulan Juni 2024.

Nikmati cita rasa kuliner lezat dan kaya akan cita rasa, sembari duduk santai di meja restaurant hotel.

Kuliner lezat yang disajikan berupa Ayam Betutu khas Bali dengan ciri khas pedas dan gurih yang dibandrol mulai dari Rp85 ribu.

Selain itu, ada juga kuliner manca negara yaitu Tuna Yakimeshi dengan harga Rp90 ribu per porsinya. Kuliner ini menghadirkan nasi goreng tuna ditambah dengan sayuran yang fresh.

BACA JUGA :   Mengenal Sosok Brigjen Pol Budi Setiawan, Purnawirawan yang Jadi Tokoh Masyarakat Sunda

“Tidak hanya itu, kami juga menyediakan berbagai makanan ringan yang bisa dinikmati sambil bersantai, seperti Banana Nugget Crispy Rp50.000 per porsi yang renyah dan manis dan ada minuman dingin Red Velvet Latte Rp50.000 per gelas,” ujar Savira, selaku Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro.

“Minuman yang creamy dan menyegarkan. Setiap suapan membawa Anda menjelajahi kekayaan kuliner Nusantara,” tambahnya.

BACA JUGA :   HUT Bhayangkara Ke-77: KB FKPPI Kota Bandung Dukung Polisi Presisi Amankan Negeri

Selain paket buffet yang menarik, dijelaskannya, pihaknya juga menghadirkan beberapa menu ala carte spesial untuk memanjakan para tamu yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menikmati hidangan lezat tentu akan menjadi momen yang tak terlupakan.

“Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Kembang Sepatoe Restaurant di Hotel Santika Premiere Bintaro. Kami siap melayani Anda dengan hidangan terbaik yang akan membuat liburan semakin special,” tutupnya. Red/RY

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!