Isi Liburan Sekolah dengan Beragam Aktivitas di Mercure Serpong Alam Sutera

Putraindonews.com – Isi liburan sekolah anak dengan bermain dan melakukan beragam aktivitas di Mercure Serpong Alam Sutera.

Mercure Serpong Alam Sutera memberikan paket staycation dengan fasilitas dan aktivitas ramah anak hanya di 1 tempat saja.

Assistant Public Relation Manager Mercure Serpong Alam Sutera, Della Angelina mengungkapkan, nikmati diskon 10 persen menginap dan meal voucher Rp100.000 serta voucher lainnya dengan promo Weekend Escape.

BACA JUGA :   Yakub Ismail: Perjalanan Hidup Ketua KPK Terpilih Komjen Pol. Firli Bahuri 'Patut Diketahui Publik'

Della memaparkan, Mercure Serpong Alam Sutera menyediakan beragam aktivitas anak, mulai dari membuat art & craft, cooking class dengan Chef hotel, belajar seni musik tradisional Angklung bersama Yayasan Bambu Khatulistiwa.

“Juga belajar menyajikan minuman bersama Bartender hotel, belajar mengenai metafarming bersama Greens Indonesia, belajar seni musik tradisional Angklung Bersama hingga belajar berenang dengan coach renang pilihan hotel,” ujarnya.

BACA JUGA :   “SAMPAI DETIK INI” Single Terbaru Clara Pangabean

Menurutnya, semua aktivitas tersebut bisa dinikmati secara cuma-cuma sesuai dengan jadwal yang sudah tertera di hotel.

“Semua jadwalnya bisa dicek di Instagram kami dan di area lobby hotel. Fasilitas hotel juga tidak kalah seru, mulai dari kolam renang anak dan dewasa, mini playground, area garden dan gazebo, sepeda, electic bike, pingpong, web corner, dan bonzini loh,” tutupnya. Red/RY

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!