Wondrous Rasa: Kuliner KemBali KeNusa Hadir di Vivere Hotel Artotel Curated

Putraindonews.com – Memasiki bulan Juli 2024, Vivere Hotel Artotel Curated melanjutkan rangkaian Wondrous Rasa yang merupakan kampanye global Artotel Group.

Pada bulan Juli hingga September, Wondrous Rasa Vivere memiliki tajuk ‘KemBali KeNusa’, dimana tajuk tersebut merupakan edisi pulau Bali dan Nusa Tenggara.

“Jelajahi ragam hidangan pilihan Bali dan Nusa Tenggara dari Juli hingga September di Yin & Yum All Day Dining VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated dengan berbagai pilihan makanan utama sampai minuman segar dan unik,” ujar Inda Rambu, selaku General Manager VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated.

Inda mengungkapkan, untuk pilihan menu makanan KemBali KeNusa antara lain ada Salmon Sambal Bangkot, yaitu grilles salmon dengan bumbu spesial olesan bakar dan lawar ketimung kacang panjang, makanan ini dihargai Rp185 ribu saja per porsinya.

BACA JUGA :   Kolaborasi Seniman Lintas Negara di Tengah Pembatasan Akibat COVID-19

Lanjutnya, ada Ayam Taliwang yaitu ayam bakar dengan bumbu olesan spesial dan kangkung plecing yang dihargai Rp130 ribu per porsinya.

“Ayam Betutu, spesial bumbu betutu, kacang panjang bejek, dan sambal matah, Rp130 ribu porsi. Nasi Campur Bali, dengan sate lilit, lawar kacang, telur balado, dan sambal matah, Rp105 ribu per porsi,” paparnya.

“Juga ada Sate Lilit Bali, sate lilit perpaduan dari ayam dan ikan kakap dan sambal matah Rp85 ribu per porsi,” tambahnya.

Untuk minuman, lanjut Inda, ada Lychee Pink Blossom, Mango Selasih, Es Daluman, Es Kuwut Bali dengan harga semua minuman tersebut hanya Rp35 ribu per gelas.

BACA JUGA :   Intelektual Ulama itu Bernama Ahmad M Sewang

“Perjalanan kuliner nusantara ini tidak hanya menyuguhkan kelezatan rasa, tetapi juga menggali makna dari setiap daerah, sehingga masakan khas Bali dan Nusa Tenggara dapat semakin dikenal dan diapresiasi,” terangnya.

Melalui kreativitas rasa yang dihadirkan, VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated mengajak tamu untuk menjelajahi kekayaan kuliner Indonesia dan merasakan setiap cerita yang tersirat dalam setiap hidangan.

“Kami memberikan pesan dan makna dari cita rasa. Dengan berbagai pilihan ini, kami berharap tamu bisa menikmati setiap sajian yang ada di Yin & Yum All Day Dining Lantai 8,” ungkapnya.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kelezatan masakan khas Bali dan Nusa Tenggara dalam Wondrous Rasa KemBali KeNusa,” tutupnya. Red/RY

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!