Silaturahmi Komunitas Baperin Aje Tangsel: Perkuat Semangat Kekeluargaan Dan Keharmonisan

Putraindonews.com, Tangerang SelatanĀ  – Dr. Suhara Manullang salah satu tokoh masyarakat Batak di Tangerang SelatanĀ  menyikapi secara positif dan memberikan apresiasi upaya Komunitas Baperin Aje Tangsel dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat Batak dan seluruh elemen masyarakat lainnya di Tangerang Selatan.

Hal ini disampaikannya saat menerima kunjungan silaturahmi Komunitas Baperin Aje Tangsel ke ruang kerjanya, Jumat (5/7) sebagai wujud Komunitas Baperin Aje Tangsel untuk mempererat jalinan komunikasi dengan tokoh masyarakat Batak di Tangerang Selatan serta untuk bersinergi dengan PMI Kota Tangerang Selatan ke depan.

Dikatakannya lagi, pentingnya menjaga kondusifitas wilayah dan persatuan antar suku, ras, dan golongan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama dimanapun kita tinggal.

BACA JUGA :   Putus Masa Menjanda, BCL Resmi Menikah dengan Tiko Aryawardhana

Sementara itu. Hj. Wati Harahap, Sekretaris Komunitas Baperin Aje Tangsel, menyampaikan tujuan kunjungan mereka adalah untuk mendapatkan masukan dari dr. Suhara Manullang sebagai salah satu tokoh masyarakat Batak di Kota Tangerang Selatan.

“Kami ingin menyatukan dan memperkuat komunikasi serta menjaga keharmonisan di tengah-tengah masyarakat, terutama tensi menjelang Pilkada 2024 yang mana tensi suhunya sudah semakin meningkat,” jelasnya.

Dikatakannya, apa yang disampaikan beliau menjadi masukanĀ  bagi kami, terlebih jelang Pilkada 2024, kita perlu fokus menjaga kesatuan dan persatuan , salah satunya menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan semua komunitas di Tangerang Selatan dan Banten pada umumnya.

BACA JUGA :   Pj Gubernur NTT Ayodhia Kalake Hadiri Upacara Pemakaman Josef Blasius Bapa

Karena itu, katanya menambahkan, Komunitas Baperin Aje Tangsel juga menegaskan komitmennya untuk menjaga keharmonisan di Tangerang Selatan. “Setiap perbedaan bukan menjadi perpecahan tetapi sebaliknya, kita jadikan semangat untuk bersama-sama membangun Kota Tangerang Selatan lebih baik lagi ke depan.

“Kita berkomitmen untuk selalu mengedepankan sikap bijak dalam menjaga hubungan yang sudah terjalin baik selama ini.” kata Hj Wati Harahap Sekretaris Komunitas Baperin Ajee.

Ia juga berharap, kunjungan ini diharapkan tidak hanya memperkuat kekeluargaan antara Komunitas Baperin Aje Tangsel dan tokoh masyarakat, tetapi juga membangun fondasi yang kuat untuk mendukung stabilitas sosial dan politik di Tangerang Selatan ke depan. Red/RY

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!