Coreng Institusi Polri, Oknum Perwira Polres Blitar Diduga Positif Narkoba Saat Jalani Tes Urine

Putraindonews.com, Blitar – Diduga oknum anggota polisisi Polres Blitar sempat viral dan heboh setelah diketahui mengkonsumsi narkoba, seorang oknum anggota Polisi Polres Blitar menambah deretan panjang kasus penggunaan narkoba di jajaran Kepolisian.

Yang sangat mencengangkan publik bahwa pelakunya adalah oknum Polres Blitar yang berpangkat perwira, saat ini pejabat tersebut tengah menjalani pemeriksaan intensif di Polda Jatim.

Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Heri Irianto dalam keterangan pers kepada sejumlah wartawan menyebutkan, guna pemeriksaan terhadap oknum saat ini kasusnya ditangani oleh Polda Jawa Timur. “Yang bersangkutan  juga sudah dibawa ke Polda Jatim untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan benar positif, beliau sudah dibawa ke Polda Jatim, guna pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

BACA JUGA :   Laporkan Dugaan Gratifikasi Wamen EOSH, Ketua IPW Bantah Istri Kabareskrim Terlibat

Terbongkarnya kasus oknum anggota pengguna narkoba ini terungkap bermula ketika anggota jajaran dilakukan tes urine, dan dari pemeriksaan hasil tes urine yang bersangkutan dinyatakan positif. Sebelumnya mereka sudah mencurigai bahwa perwira tersebut mengkonsumsi narkoba, dari gelagat prilaku yang mencurigakan ini, pimpinan melakukan langkah tes urin.

Selanjutnya atas hasil tes oknum, Kapolres Blitar, AKBP Wiwit Adisatria lalu memerintahkan perwira tersebut untuk melakukan tes urine. Hasilnya dinyatakan positif narkoba. Pelaksaan test urine ini dilakukan Jumat (31/05/24) kemarin.

BACA JUGA :   Rebutan Lahan Tebu Dua Orang Bersimbah Darah Dilarikan ke Rumah Sakit

“Untuk jenis narkobanya apa kita belum tahu, yang jelas saat ini yang bersangkutan sudah diperiksa ke Polda,” pungkasnya. Redaksi Rif/Rey.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!