Diduga Rem Blong Kendaraan Roda 4 Sambar Pemotor Hingga Tewas

Putraindonews.com, Blitar – Akibat kecelakaan antara sepeda motor dengan truk bernopol AG 891 UR di Jalan Umum Desa Kaligrenceng, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, menelan korban jiwa, Senin (29/07/24) kemarin.

Kasi Humas Polres Blitar Iptu Heri Irianto mengatakan, satu orang yang meninggal dalam kejadian ini adalah pengguna sepeda motor yakni warga Kecamatan Bakung karena mengalami luka yang cukup parah sehingga nyawanya tidak tertolong.

BACA JUGA :   Penetapan Pegi Tidak Sah dan Batal Demi Hukum

“Semula kendaraan roda dua berjalan dari arah selatan ke utara di Jalan Umum Desa Kaligrenceng. Lalu, korban mengalami oleng mengarah ke kanan dan terjadi tabrakan dengan kendaraan truk yang berjalan dari lawan arah,” kata Heri, Selasa (30/07/24).

Dijelaskan, setelah terjadi kecelakaan, korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis namun nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia oleh petugas rumah sakit.

BACA JUGA :   Jaksa Agung Sebut Instansinya Berhasil Pulihkan Kerugian Negara Sebesar Rp1,3 T

“Akibat peristiwa ini ditaksir kerugian materiil mencapai Rp 1 juta rupiah dan kasus laka juga di Desa Kaligrenceng Kecamatan Wonotirto masih dalam penanganan Polres Blitar,” imbuhnya.

Polres Blitar menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama pengguna jalan umum untuk berhati-hati dan waspada dalam berkendara. Lebih baik mengutamakan keselamatan daripada menyesal. Redaksi/Rif

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!