Hasto Kristiyanto Hari Ini Diperiksa KPK

Putraindonews.com, Jakarta – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto hari ini dijadwalkan menjalani pemeriksaan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hal itu disampaikan oleh Kuasa hukum Hasto Kristiyanto, Ronny Talapesy yang menyebut kliennya hari ini dijadwalkan memenuhi panggilan penyidik KPK.

Hasto untuk diperiksa sebagai saksi penyidikan kasus dugaan korupsi pembangunan dan perawatan jalur kereta di Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) Kementerian Perhubungan.

BACA JUGA :   Kejaksaan Agung RI Komitmen Dukung Pemerintah Berantas Judi Online

“Jam 10 pagi ya,” kata Ronny dikutip Antara, Selasa (20/8).

Sebelumnya, Hasto juga menegaskan dirinya akan kooperatif memenuhi panggilan penyidik KPK. Hal itu disampaikan Hasto usai menghadiri Upacara HUT Ke-79 RI pada 17 Agustus 2024 di Sekolah Partai PDIP di kawasan Lenteng Agung, Jakarta, Sabtu (17/8).

“Saya akan hadir untuk memberikan penjelasan mengapa nomor handphone saya bisa di situ, sekaligus menjelaskan saya sebagai sekretaris tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Hasto di kawasan Lenteng Agung, Jakarta.

BACA JUGA :   MUI Ingatkan Bahaya Propaganda Jihad Khilafah Berkedok Bela Palestina

Dia berkomitmen akan memberikan keterangan dengan baik kepada penyidik, KPK termasuk apabila ditanya terkait dana kampanye pada Pilpres 2019. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!